GIF-banner-2024

Lebaran: Pemerintah Sigi Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Kunjungan Silaturahmi

waktu baca 1 menit
Foto: Open House Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta, memanfaatkan momentum Lebaran Idul Fitri. (Aswadin)

Lebaran: Pemerintah Sigi Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Kunjungan Silaturahmi

Sulawesitoday – Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta, memanfaatkan momentum Lebaran Idul Fitri sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Pada tahun ini, Bupati Irwan memutuskan untuk mengubah konsep open house dengan mengunjungi masyarakat di setiap kecamatan, seperti yang disampaikan saat silaturahmi di Kantor Camat Biromaru.

Mendengarkan Keluhan Langsung dari Masyarakat

Tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Sigi selama ini.

Irwan menegaskan bahwa selama kunjungan tersebut, seluruh perangkat daerah akan turut serta untuk menanggapi setiap keluhan dan masalah yang disampaikan oleh masyarakat.

Jadwal Kunjungan Silaturahmi

Kunjungan pemerintah ke 16 kecamatan di Kabupaten Sigi akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 11 hingga 13 April 2024.

Pada tanggal 11 April, kunjungan dilakukan di Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi Kota, Palolo, dan Nokilalaki. Sedangkan pada tanggal 12 April, kunjungan dilanjutkan di Marawola, Kinovaro, Marawola Barat, Dolo Barat, dan Dolo Selatan.

Hari terakhir, tanggal 13 April, kunjungan akan berlangsung di Kecamatan Dolo, Tanambulava, Gumbasa, Kulawi, Pipikoro, Kulawi Selatan, dan Lindu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *