GIF-banner-2024

Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dorong Warga Berwisata Domestik

waktu baca 1 menit
Foto: Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar dan jajaran usai kegiatan safari Ramadhan 2024 beberapa waktu lalu. (Amirullah).

Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dorong Warga Berwisata Domestik

Sulawesitoday – Memanfaatkan momen libur Lebaran tahun ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, mendorong seluruh masyarakat untuk menikmati liburan dengan berwisata di dalam negeri.

Dalam sebuah pernyataan yang diterima media hari ini, Hermansyah Siregar menekankan pentingnya memanfaatkan potensi wisata domestik yang dimiliki Indonesia.

Menurut Hermansyah, libur Lebaran merupakan kesempatan emas bagi semua untuk bersantai dan menjelajahi keindahan alam serta kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia.

“Libur Lebaran merupakan kesempatan emas untuk berlibur bersama keluarga dan orang terkasih. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen ini untuk berwisata di Indonesia,” ujarnya.

Hermansyah juga menegaskan bahwa berwisata di dalam negeri bukan hanya memberikan pengalaman yang berkesan, tetapi juga membantu meningkatkan ekonomi nasional.

“Dengan berwisata di Indonesia, kita turut membantu menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” imbuhnya.

Meskipun mengajak masyarakat untuk menikmati liburan dengan berwisata, Hermansyah juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan selama libur Lebaran.

“Mari kita jadikan momen libur Lebaran ini untuk berwisata dengan aman dan nyaman. Selamat berlibur!” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *