GIF-banner-2024

LPKA Palu Raih 4 Penghargaan dalam Ajang GenRe Sulteng 2024: Anak Binaan Berjaya

waktu baca 2 menit
Foto: Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima empat penghargaan dalam acara bergengsi, Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (Adujak) Generasi Berencana (GenRe) Sulteng Tahun 2024, di Hotel Best Western Palu, Kamis, 9 Mei 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

LPKA Palu Raih 4 Penghargaan dalam Ajang GenRe Sulteng 2024: Anak Binaan Berjaya

Sulawesitoday – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, di bawah pengawasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), meraih prestasi gemilang dengan memboyong empat penghargaan dalam acara bergengsi, Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (Adujak) Generasi Berencana (GenRe) Sulteng Tahun 2024.

LPKA Palu berhasil meraih prestasi tersebut atas dukungan program prioritas nasional, terutama dalam penanganan masalah stunting dan remaja.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah, Tenny C Soriton, kepada Andi Nuryadin, Kepala Subbagian Umum LPKA Palu, dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Best Western Palu, Kamis, 9 Mei 2024.

Dari keempat penghargaan yang diraih, salah satunya adalah Inisiator Program GenRe dengan tema “Implementasi Upgrade Tentang Kita Bicara Soal Lifeskill dan Kekerasan Seksual,” yang diterima oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

Sementara itu, tiga penghargaan lainnya berhasil diraih oleh anak binaan LPKA Palu, yaitu AJ, MF, dan AA, sebagai Peserta Terbaik dalam program Genre.

Klik Baca Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *