Banner kesbanpol2 2024

LPKA Palu Terima Penghargaan atas Peran Aktifnya dalam Melestarikan Budaya dan SDM

waktu baca 2 menit
LPKA Palu Terima Penghargaan atas Peran Aktifnya dalam Melestarikan Budaya dan SDM. Foto: LPKA Kelas II Palu menerima Dua piagam prestasi dari dua pihak berbeda dalam upayanya dalam melestarikan budaya dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anak binaan, Rabu 28 Februari 2024 (Humas LPKA Palu)

LPKA Palu Terima Penghargaan atas Peran Aktifnya dalam Melestarikan Budaya dan SDM

Sulawesitoday – LPKA Kelas II Palu menerima apresiasi yang menggembirakan dari dua pihak berbeda dalam upayanya dalam melestarikan budaya dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) anak binaan, Rabu 28 Februari 2024.

Dua piagam prestasi diterima secara resmi, pertama dari Badan Musyawarah Adat (BMA) Sulawesi Tengah, dan kedua dari Kepala STIA Panca Marga Kota Palu, Dewi Cahyawati Abdullah.

Penghargaan pertama diberikan oleh BMA Sulawesi Tengah sebagai bentuk pengakuan terhadap partisipasi LPKA Palu dalam pelestarian keanekaragaman budaya berbasis Kearifan Lokal Daerah Sulawesi Tengah.

Ini merupakan langkah pertama LPKA Palu dalam mendukung dan melindungi budaya serta kearifan lokal di wilayah Sulawesi Tengah.

Penghargaan kedua datang dari STIA Panca Marga Palu yang memberikan apresiasi atas peran aktif LPKA Palu dalam meningkatkan SDM anak binaan.

Dewi Cahyawati Abdullah, Kepala STIA Panca Marga, menyampaikan penghargaan ini sebagai bentuk kontribusi LPKA Palu dalam pengembangan minat bakat, pembinaan kepribadian, pendidikan, dan keterampilan di Kota Palu.

Revanda, perwakilan LPKA Palu, menyatakan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

“Semoga penghargaan ini menjadi pembakar semangat kami dalam memberikan yang terbaik lagi untuk Kemenkumham Sulteng. Ucapan terimakasih hormat saya kepada rekan-rekan LPKA yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam memajukan organisasi,” ungkap Revanda.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti keberhasilan LPKA Palu, namun juga memperkuat hubungan baik dengan mitra kerja dalam meningkatkan pelayanan publik, baik untuk anak binaan maupun masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *