Banner DLH 2024,d

Lurah Tanamodindi Buka Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III

waktu baca 2 menit
Foto: Lurah Tanamodindi, Hamda, S.Sos, yang mewakili Wali Kota Palu resmi pembukaan Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III, di Lapangan Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Kamis 21 Maret 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Lurah Tanamodindi Buka Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III

Sulawesitoday – Pada Kamis, 21 Maret 2024, di Lapangan Futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, upacara pembukaan Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III secara resmi dimulai dengan kehadiran Lurah Tanamodindi, Hamda, S.Sos, yang mewakili Wali Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Lurah Hamda membacakan sambutan tertulis dari wali kota, memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kelurahan Tanamodindi atas inisiasi mereka dalam menggelar event tersebut.

Dengan tema “Menjalin Silaturrahim serta Mewujudkan Ramadhan Indah dan Ceria,” event ini menggambarkan semangat kebersamaan dan keceriaan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari bulan penuh berkah, Ramadhan.

Lurah Tanamodindi menekankan bahwa Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III bukan sekadar ajang olahraga, melainkan juga wahana untuk mempererat tali persaudaraan dan mengembangkan semangat sportivitas di antara peserta.

“Melalui setiap pertandingan, marilah kita gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturrahim di antara sesama,” ujar Lurah Hamda, menegaskan pentingnya memanfaatkan event olahraga sebagai sarana pembinaan spiritual dan sosial.

Lurah Tanamodindi juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat besar bagi seluruh peserta dan masyarakat, baik dalam meningkatkan kualitas olahraga maupun mempererat hubungan sosial di tengah-tengah masyarakat.

Ia mengajak semua pihak untuk menjadikan Liga Ramadhan Tanamodindi Cup III sebagai sarana untuk meningkatkan kebaikan dan keceriaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

Sambutan akhir dari Lurah Tanamodindi adalah ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta, sembari mengajak untuk menjaga sportivitas dan kejujuran dalam setiap pertandingan.

“Marilah kita terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik di mata Allah SWT dan sesama manusia,” tutupnya, menutup sambutannya dengan semangat yang membara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *