Membuat Whatsapp Centang Satu Meski Sedang Online

waktu baca 4 menit
Membuat Whatsapp Centang Satu Meski Sedang OnlineCara membuat WhatsApp menunjukkan centang satu meskipun Anda sedang online adalah permintaan umum yang seringkali muncul dalam aplikasi pesan populer ini. Beberapa alasan orang ingin menggunakan trik ini adalah karena keinginan untuk menjaga privasi mereka, menghindari pesan yang mengganggu, atau bahkan untuk mengelabui pengirim pesan yang ingin tahu apakah pesan sudah dibaca.

Membuat Whatsapp Centang Satu Meski Sedang Online

Cara membuat WhatsApp menunjukkan centang satu meskipun Anda sedang online adalah permintaan umum yang seringkali muncul dalam aplikasi pesan populer ini. Beberapa alasan orang ingin menggunakan trik ini adalah karena keinginan untuk menjaga privasi mereka, menghindari pesan yang mengganggu, atau bahkan untuk mengelabui pengirim pesan yang ingin tahu apakah pesan sudah dibaca.

Salah satu cara untuk melakukan trik ini adalah dengan menggunakan WhatsApp GB, yang merupakan varian dari WhatsApp resmi dengan sejumlah tambahan fitur yang berguna. Meskipun menggunakan WhatsApp GB untuk membuat centang satu meskipun pesan sudah dibaca mungkin bukan solusi yang resmi, trik ini memiliki manfaat tersendiri bagi beberapa pengguna.

Sebelum kita masuk ke langkah-langkahnya, mari kita pahami alasan di balik keinginan untuk melakukan trik WhatsApp centang satu. WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan yang paling populer, dengan sekitar 80% pengguna di Indonesia mengunduh dan menggunakannya untuk berkomunikasi. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih dan kemudahan penggunaan yang menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang.

Namun, beberapa pengguna merasa bahwa fitur default WhatsApp tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka mungkin ingin menjaga privasi mereka lebih baik, atau ingin melakukan modifikasi tertentu pada aplikasi ini. Dalam perkembangannya, beberapa pengguna merasa kurang puas dengan fitur WhatsApp yang telah ada dan ingin melakukan perubahan agar bisa menjaga privasi mereka dengan lebih baik.

Untuk alasan ini, trik WhatsApp centang satu meskipun sudah dibaca muncul sebagai salah satu solusi. Ketika Anda membaca pesan di WhatsApp, biasanya pengirim pesan akan melihat dua centang biru, yang menunjukkan bahwa pesan telah dibaca. Dengan mematikan fitur centang biru, Anda bisa menghindari pengirim pesan yang melihat bahwa pesan Anda sudah dibaca.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana cara melakukannya:

Langkah-langkah untuk membuat WhatsApp menampilkan centang satu namun tetap online:

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Topik terkait
  • Ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas untuk mengakses menu pengaturan.
  • Pilih “Privasi.”
  • Kemudian, pilih “Centang Biru” (Blue Ticks).
  • Di bawah opsi “Centang Biru,” pilih “Sembunyikan untuk Kontak” (Hide for Contacts).
  • Kembali ke menu pengaturan dengan menekan ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Pilih “Centang Dua” (Second Ticks).
  • Aktifkan opsi “OK.”

Dengan langkah-langkah ini, pesan yang sudah Anda baca akan tetap menampilkan centang satu di ponsel pengirim pesan. Perlu diingat bahwa dengan cara ini, Anda tidak akan tahu apakah pesan Anda sudah dibaca oleh penerima.

Selain cara ini, ada alternatif lain yaitu dengan mengunduh dan menggunakan WhatsApp GB, yang memiliki sejumlah fitur tambahan. WhatsApp GB memungkinkan Anda untuk menyembunyikan centang biru, mengganti tema WhatsApp, menggunakan beberapa akun WhatsApp, dan memiliki kendali lebih besar terhadap berbagai aspek aplikasi WhatsApp Anda.

Dengan cara ini, Anda memiliki berbagai opsi untuk mengelola pesan Anda dan menjaga privasi saat menggunakan WhatsApp. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan WhatsApp GB bukan solusi resmi dan mungkin melanggar kebijakan WhatsApp. Selalu berhati-hati dan pertimbangkan risikonya sebelum menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp GB.

Cara Menampilkan Satu Centang di WhatsApp Tapi Tetap Online:

Anda mungkin ingin memahami cara tetap terhubung dan online di WhatsApp tanpa muncul dengan dua centang biru yang menunjukkan bahwa pesan Anda telah dibaca. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mencapai ini:

  1. Menggandakan Status Online di WhatsApp:

Jika Anda ingin terlihat online di WhatsApp tanpa memberi tanda bahwa pesan Anda telah dibaca, Anda dapat memanfaatkan pengaturan privasi. Pilih untuk tidak menampilkan tanda centang biru.

  1. Tips untuk Tetap Aktif di WhatsApp Tanpa Terlihat:

Dengan mengaktifkan notifikasi pop-up, Anda dapat dengan cepat mengecek pesan tanpa membukanya secara lengkap. Ini membuat Anda tetap online tanpa memberi tanda bahwa Anda telah membaca pesan.

  1. Cara Agar Tampak Online di WhatsApp Tanpa Centang Dua:

Matikan tanda centang biru dengan mengaktifkan “Mode Pesawat” pada ponsel Anda sebelum membuka pesan. Setelah membaca pesan, matikan “Mode Pesawat” dan Anda akan tetap terlihat online tanpa menampilkan centang biru.

  1. Triks untuk Munculkan Satu Centang Tetapi Online di WhatsApp:

Satu trik sederhana adalah dengan membuka pesan dan menahannya di dalam tampilan notifikasi. Ini akan menampilkan centang satu tanpa membuka pesan sepenuhnya.

  1. Memunculkan Status Aktif di WhatsApp Tanpa Terlihat:

Anda dapat memunculkan status aktif di WhatsApp tanpa diketahui bahwa Anda membaca pesan dengan mengizinkan notifikasi pop-up.

  1. Cara agar Satu Centang di WhatsApp Tetap Terhubung:

Jika Anda ingin agar pesan Anda tetap dalam status “terkirim” (satu centang) dan tidak “dibaca,” pastikan untuk tidak membukanya sepenuhnya. Ini akan membuat Anda tetap terlihat online.

  1. Tips dan Trik Agar Status Tetap Aktif di WhatsApp:

Manfaatkan pengaturan privasi WhatsApp yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan status online dan centang biru sesuai keinginan Anda.

Harap diingat bahwa beberapa dari trik ini mungkin melanggar aturan privasi dan etika dalam berkomunikasi. Selalu penting untuk menghormati privasi pengguna lain dan tidak menggunakannya dengan cara yang merugikan.gunakan dengan bijak. Semoga panduan ini bermanfaat untuk Anda.

Baca juga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *