Banner DLH 2024,d

Mengungkap Kelemahan Boruto: Siapakah Yang Mungkin Bisa Mengalahkannya?

waktu baca 2 menit
Mengungkap Kelemahan Boruto: Siapakah Yang Mungkin Bisa Mengalahkannya?

Sulawesitoday-Setelah melewati masa timeskip yang mendebarkan, Boruto Uzumaki telah mengembangkan berbagai kekuatan baru yang membuatnya semakin mengagumkan. Dari evolusi Karma yang mengubahnya menjadi Otsutsuki hingga penguasaan Rasengan baru dan Hiraishin no Jutsu, Boruto memang menakjubkan.

Namun, jangan salah sangka, keberadaannya tidak membuatnya tak tertandingi. Masih ada beberapa karakter kuat yang mungkin bisa menantang dan bahkan mengalahkannya. Siapa saja mereka?

Kawaki

Kekuatan Otsutsuki dalam tubuhnya meningkat seiring dengan Boruto, membuatnya menjadi pesaing serius. Dengan kemampuan Karma dan kekuatan Otsutsuki yang semakin berkembang, Kawaki bisa menjadi lawan seimbang bagi Boruto.

Daemon

Monster berbahaya ini masih mengintai, dengan kemampuan untuk memantulkan serangan lawannya, membuatnya menjadi ancaman yang serius. Bahkan Boruto harus berhati-hati, karena kemampuan fisik Daemon yang tangguh.

Momoshiki Otsutsuki

Meskipun belum muncul secara langsung, Momoshiki tetap menjadi ancaman dalam tubuh Boruto. Ketika Boruto kehabisan chakra, Momoshiki dapat mengambil alih tubuhnya, mengancam keberadaannya.

Jura

Sebagai pemimpin kloningan Pohon Dewa, Jura memiliki kekuatan yang besar dan kemampuan yang kuat. Dengan kemampuan yang mirip dengan Otsutsuki, dia menjadi ancaman yang signifikan bagi Boruto.

Hidari

Kloningan Pohon Dewa ini memiliki sumber chakra dari Sasuke Uchiha, membuatnya sangat kuat. Kemiripannya dengan Sasuke, termasuk keberadaan Rinnegan, membuatnya menjadi lawan yang sulit untuk Boruto.

Shibai Otsutsuki

Disebut sebagai dewa bagi Otsutsuki, kekuatannya menjadikannya ancaman yang serius. Meskipun tubuhnya sudah “mati”, keberadaannya masih mengintai dalam dimensi spiritual.

Code

Meskipun pernah kalah, Code masih memiliki potensi untuk mengalahkan Boruto dengan kekuatan Karma Putih. Kelemahannya yang ceroboh menjadi ancaman, tetapi jika lebih berhati-hati, dia bisa menjadi lawan yang tangguh.

Rock Lee

Dikenal dengan gerbang delapan, Rock Lee memiliki kekuatan yang luar biasa. Meskipun jarang menggunakan kekuatan ini, potensinya untuk menjadi ancaman serius bagi Boruto tetap ada.

Dengan kemampuan dan kekuatan yang beragam dari para karakter ini, Boruto harus tetap waspada dan siap menghadapi tantangan baru yang mungkin datang. Mereka semua adalah bukti bahwa di dunia ninja, tidak ada yang benar-benar tak terkalahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *