Banner DLH 2024,d

Menjaga Tradisi Kebersamaan: Doa Bersama Santri Ramadhan Terus Bergema

waktu baca 2 menit
Menjaga Tradisi Kebersamaan: Doa Bersama Santri Ramadhan Terus Bergema

Menjaga Tradisi Kebersamaan: Doa Bersama Santri Ramadhan Terus Bergema

Sulawesitoday – Dalam upaya memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan, Wali Kota Palu diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, turut serta dalam kegiatan Doa Bersama Santri Ramadhan 1445 H, yang digelar pada Jumat, 22 Maret 2024, di JBK Blok Market, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan anak yatim dan penghafal Al-Qur’an ini menunjukkan komitmen kuat dalam memelihara nilai-nilai keagamaan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.

Menyampaikan apresiasi yang mendalam, Sekkot Irmayanti menyatakan, “Hari ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi saya. Saya bersyukur atas kesempatan untuk hadir di sini dan menjadi bagian dari kegiatan yang penuh makna ini.”

Sebagai perwakilan Pemerintah Kota Palu, Sekkot Irmayanti menegaskan komitmen untuk terus memberikan perhatian dan perlindungan kepada mereka yang membutuhkan, termasuk anak yatim dan santri.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus bergema dan semakin melibatkan lebih banyak anak yatim di Kota Palu. Hal ini juga menjadi upaya untuk menjaga keberlangsungan tradisi kebersamaan dan solidaritas dalam beribadah dan berbagi,” imbuh Sekkot.

Selain itu, Sekkot juga mengungkapkan harapannya agar kebutuhan anak-anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan di Kota Palu terus terpenuhi, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal menjadi generasi yang berdaya.

“Kepada anak-anak yang hadir hari ini, saya ingin mengucapkan selamat menikmati kebersamaan ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebahagiaan, tetapi juga menjadi pembelajaran yang berharga bagi kita semua,” tutup Sekkot dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *