Banner kesbanpol2 2024

Momentum Ramadan: Gubernur Melantik Pejabat untuk Kemajuan Sulawesi Tengah

waktu baca 2 menit
Momentum Ramadan: Gubernur Melantik Pejabat untuk Kemajuan Sulawesi Tengah

Momentum Ramadan: Gubernur Melantik Pejabat untuk Kemajuan Sulawesi Tengah

Sulawesitoday– Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, mengukuhkan 126 Pejabat Administrator dan 265 Pejabat Pengawas dalam sebuah upacara yang diselenggarakan secara virtual pada Jumat (22/3/2024). Acara yang dilangsungkan di Ruang Polibu Kantor Gubernur tersebut menjadi momentum penting di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Penguatan Struktural:

Pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat struktur pemerintahan daerah. Dengan menetapkan 86 Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Provinsi, Gubernur bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di Sulawesi Tengah.

Komitmen Kolaboratif:

Dalam sambutannya, Gubernur Rusdy Mastura memberikan apresiasi kepada para pejabat yang baru dilantik. Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi dan adaptasi di antara mereka serta dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya. Hal ini sebagai upaya bersama menuju penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

Dorongan Menuju Kemajuan:

Menyadari tantangan dan peluang yang ada, Gubernur meminta agar para pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mewujudkan program-program unggulan daerah. Sinergi dan inovasi diharapkan menjadi kunci dalam mencapai visi Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Dalam daftar pejabat yang dilantik, terlihat Nency Ainun ditetapkan sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah dan Emilia Syahdilah Hakim sebagai Kasub Kepegawaian Biro Administrasi Pimpinan. Keduanya diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam sektor-sektor yang mereka pimpin.

Dengan pelantikan ini, diharapkan akan terjadi percepatan dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah. Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, diharapkan para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *