GIF-banner-2024

Mudik Gratis Polri Presisi, Polres Morowali Berangkatkan 74 Peserta

waktu baca 1 menit
Foto: Kapolres Morowali, AKBP Suprianto saat memeriksa kesiapan mudik gratis. (Amirullah)

Mudik Gratis Polri Presisi, Polres Morowali Berangkatkan 74 Peserta

Sulawesitoday – Sebanyak 74 peserta dari Morowali berangkat menuju Sulawesi Selatan melalui program mudik gratis Polri Presisi. Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, menjelaskan bahwa pada Senin (8/4) kemarin, peserta diberangkatkan khususnya ke Kota Makassar.

Program mudik gratis ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjamin mudik yang aman dan mendukung kebijakan pemerintah untuk memanfaatkan transportasi umum. Selain itu, program tersebut bertujuan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, terutama di wilayah hukum Polres Morowali.

Pemberangkatan melalui Terminal Bungku Tengah

Pemberangkatan dilakukan menggunakan tiga bus melalui Terminal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Program ini adalah bagian dari inisiatif Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dikenal sebagai Mudik Gratis Presisi.

Kepedulian Polri pada Masyarakat

Kapolres menyampaikan bahwa program ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri dengan keluarga. Para pemudik terlihat ceria dan senang dengan adanya kesempatan ini.

Dengan adanya program ini, Polri berharap para pemudik dapat sampai tujuan dengan selamat dan dapat meminimalkan angka kecelakaan selama periode mudik Lebaran 2024. Ini menjadi upaya Polri untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *