GIF-banner-2024

Pasar Lentora Palu 2024 Tetap Digelar dengan Syarat Keamanan Ketat

waktu baca 1 menit
Foto: Rapat, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palu, Barliansyah, membahas teknis pelaksanaan Pasar Lentora di Palu Plaza, Kota Palu 2024, Kamis, 28 Maret 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Pasar Lentora Palu 2024 Tetap Digelar dengan Syarat Keamanan Ketat

Sulawesitoday – Pemimpin kota, melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Zulkifli, merapat ke rapat bersama Polresta Palu dan pihak terkait lainnya di Kantor Polresta Palu pada Kamis, 28 Maret 2024.

Rapat, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palu, Barliansyah, membahas teknis pelaksanaan Pasar Lentora di Palu Plaza, Kota Palu 2024.

Keputusan Pasar Lentora 2024

Pasar Lentora tahun ini sebelumnya dipertimbangkan untuk dibatalkan karena masalah keamanan di tahun-tahun sebelumnya. Namun, setelah pertemuan antara Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE dengan Kapolresta Barliansyah dan warga, keputusan diambil untuk tetap menggelar Pasar Lentora dengan persyaratan khusus.

Pasar Lentora akan diizinkan tetapi dengan syarat keamanan yang ketat di bawah pengawasan penuh kepolisian, didukung oleh Satgas Pancasila di kelurahan.

Peran Kepolisian dan Pemerintah Kota

Pelaksanaan Pasar Lentora akan diawasi secara ketat oleh Kapolresta Palu dengan keterlibatan penuh unsur Forkopimda Kota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *