Banner DLH 2024,d

Pekan ke-25 BRI Liga 1: Kiper Cetak Gol hingga Kontroversi Kartu Merah

waktu baca 2 menit
Pekan ke-25 BRI Liga 1: Kiper Cetak Gol hingga Kontroversi Kartu Merah

Sulawesitoday – Pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 menyuguhkan sejumlah momen menarik yang melibatkan pemain asing, dari kiper yang mencetak gol hingga kontroversi kartu merah. Berikut rangkuman dari bola.com:

1. Sonny Stevens: Kiper yang Mencetak Gol

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Dewa United menjadi sorotan. Meski Laskar Mahesa Jenar unggul 1-0, gol penyelamat datang dari kiper Dewa United, Sonny Stevens, di injury time. Gol tersebut menjadikannya kiper pertama dalam era Liga 1 yang mencetak gol.

2. Paulo Henrique: Gol Bunuh Diri dan Penyelamat

Dalam pertandingan Persita Tangerang vs. Persebaya Surabaya, striker asing Persebaya, Paulo Henrique, mencatatkan gol bunuh diri sebelum akhirnya menyelamatkan timnya dengan mencetak gol penyama kedudukan. Peristiwa unik yang merugikan, namun berakhir manis.

3. Kontroversi Kartu Merah di Pertandingan Persib Bandung

Persib Bandung terlibat dalam kontroversi kartu merah saat menghadapi Barito Putera. Meski unggul lebih dulu, kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk Alberto Rodriguez menyulut protes keras, dan Persib harus bermain dengan 10 pemain. Akhirnya, kebobolan di menit akhir membuat mereka gagal memenangkan pertandingan.

4. Mitsuru Maruoka: Eksekusi Tendangan Bebas yang Mengagumkan

Duel antara RANS Nusantara dan Arema FC turut memperlihatkan momen spektakuler. Mitsuru Maruoka dari RANS mencetak gol melalui tendangan bebas yang mengundang decak kagum, meski timnya akhirnya harus mengakui keunggulan Arema. Kontroversi terjadi dengan dua kartu merah yang diberikan kepada RANS, tetapi tetap gagal mengubah hasil akhir.

Pekan ke-25 Liga 1 ini menyiratkan keberagaman momen, mulai dari kejutan hingga kontroversi. Peran pemain asing dalam menciptakan keunikan dan ketegangan di lapangan semakin memperkaya dinamika kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *