Banner kesbanpol2 2024

Pelantikan Pengurus Muaythai Kota Palu: Kadispora Ajak Pupuk Semangat Juang, Kebersamaan, dan Sportivitas

waktu baca 2 menit
Foto: Pelantikan Pengurus Muaythai Kota Palu: Kadispora Ajak Pupuk Semangat Juang, Kebersamaan, dan Sportivitas (Humas Pemkot Palu)

Pelantikan Pengurus Muaythai Kota Palu: Kadispora Ajak Pupuk Semangat Juang, Kebersamaan, dan Sportivitas

Sulawesitoday – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah, mewakili Wali Kota Palu, menghadiri upacara pelantikan Pengurus Muaythai Kota Palu masa bhakti 2024 – 2028. Acara berlangsung di Cafe 168 House, Kota Palu Senin 26 Februari 2024.

Kadispora, dalam membacakan sambutan tertulis dari Wali Kota, menekankan pentingnya Muaythai sebagai sebuah seni bela diri yang bukan hanya sekadar olahraga, tetapi telah menjadi inspirasi bagi banyak individu di seluruh dunia.

Di Kota Palu, Muaythai telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat, membentuk karakter, disiplin, dan semangat sportivitas.

Menurut Kadispora, para pengurus yang baru dilantik memiliki tanggung jawab besar untuk mengelola dan mengembangkan Muaythai di Kota Palu.

Dengan keyakinan akan dedikasi dan semangat yang tinggi, diharapkan mereka mampu membawa olahraga ini ke tingkat yang lebih baik.

Kadispora juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam memajukan Muaythai di Kota Palu, termasuk pelatih, atlet, pengurus, dan seluruh komponen masyarakat yang turut mendukung.

Kerjasama yang baik dari semua pihak menjadi kunci keberhasilan pengembangan Muaythai.

Lebih lanjut, Kadispora menyoroti nilai-nilai positif yang dapat dipetik melalui olahraga Muaythai, seperti semangat pantang menyerah, kedisiplinan, dan penghargaan terhadap lawan.

Ia berharap para atlet yang dilatih di bawah naungan Pengurus Muaythai Kota Palu dapat menjadi duta yang membanggakan bagi kota ini, baik dalam kejuaraan lokal maupun nasional dan internasional.

Komitmennya juga terlihat dalam upaya untuk terus mendukung pengembangan Muaythai di Kota Palu dengan menyediakan fasilitas yang memadai, pelatihan berkualitas, dan program-program pengembangan atlet yang komprehensif.

Ajakan pun dilontarkan kepada seluruh komunitas untuk memupuk semangat juang, kebersamaan, dan sportivitas melalui Muaythai, guna menciptakan generasi muda yang tangguh dan berprestasi.

Terakhir, Kadispora mengucapkan selamat kepada Pengurus Muaythai Kota Palu yang baru dilantik, sembari mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang mewujudkan impian memiliki atlet Muaythai yang hebat dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *