GIF-banner-2024

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jamin Kelancaran Mudik Lebaran

waktu baca 1 menit
Foto: PT Jasa Raharja dan Unit Dokkes Polda Sulteng melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di biro angkutan darat Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 4 April 2024. (Amirullah)

Pemeriksaan Kesehatan Gratis Jamin Kelancaran Mudik Lebaran

Sulawesitoday – Petugas kesehatan dari PT Jasa Raharja dan Unit Dokkes Polda Sulteng melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di biro angkutan darat Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 4 April 2024.

Langkah ini diambil untuk menjamin kelancaran, kenyamanan, dan keamanan selama masa mudik lebaran.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di biro-biro pengangkutan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan kesehatan para sopir dan penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan dapat mencegah penyebaran penyakit dan memastikan perjalanan mudik berjalan lancar.

Komitmennya Terhadap Keselamatan Publik

Direktur Utama PT Jasa Raharja, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan. Melalui pemeriksaan kesehatan gratis ini, kami ingin memastikan bahwa para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.”

Masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik memberikan respons positif terhadap langkah ini. “Saya merasa lebih tenang karena telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum berangkat. Ini menambah keyakinan bahwa perjalanan saya akan berjalan lancar,” ujar seorang penumpang yang akan mudik.

Sinergi Antarinstansi Mendukung

Kerjasama antara PT Jasa Raharja dan Unit Dokkes Polda Sulteng menjadi contoh sinergi antarinstansi dalam mendukung kelancaran mudik lebaran. Diharapkan langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *