GIF-banner-2024

Pemkab Sigi: Dorong Kualitas Pelayanan Publik untuk Kepuasan Masyaraka

waktu baca 1 menit
Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat saat hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kebijakan Publik di lingkup Pemda Sigi. (Aswadin).

Pemkab Sigi: Dorong Kualitas Pelayanan Publik untuk Kepuasan Masyarakat

Sulawesitoday – Pemerintah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menegaskan pentingnya kualitas pelayanan publik bagi masyarakat melalui serangkaian sosialisasi dan pertemuan tatap muka antarorganisasi perangkat daerah (OPD).

Sekretaris daerah Sigi, Nuim Hayat, menekankan pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di setiap instansi pemerintah daerah.

Menurutnya, pemerintah harus memberikan kepuasan kepada masyarakat, terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Penghargaan untuk Instansi Berprestasi

Tiga instansi di Kabupaten Sigi, yaitu Rumah Sakit Torabelo, Kecamatan Sigi Biromaru, dan Dinas Sosial, telah mendapatkan penghargaan atas kinerja mereka dalam pelayanan publik.

Hal ini menandakan bahwa beberapa unit penyelenggara pelayanan publik telah memberikan kontribusi yang baik.

Harapan untuk Meningkatkan Pelayanan

Nuim berharap instansi lainnya dapat mencontoh prestasi tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dia menekankan perlunya peningkatan dalam berbagai bidang, termasuk kesehatan, pendidikan, dan administrasi pemerintahan.

Tantangan ke Depan

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi menegaskan bahwa meskipun beberapa instansi telah mencapai kategori baik, tantangan selanjutnya adalah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *