GIF-banner-2024

Pemkab Sigi Ingatkan ASN Kembali Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

waktu baca 1 menit
Foto: Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kabupaten Sigi, Panji Prakoso. (Aswadin)

Pemkab Sigi Ingatkan ASN Kembali Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

Sulawesitoday – Pemerintah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi untuk mematuhi jadwal kerja setelah periode libur Lebaran 2024.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kabupaten Sigi, Panji Prakoso, menyatakan bahwa semua pegawai di Sigi diharapkan kembali ke kantor besok pagi untuk menghadiri apel akbar yang dipimpin oleh Bupati.

Prakoso menambahkan bahwa kebijakan work from home (WFH) tidak berlaku di Kabupaten Sigi, mengingat mayoritas pegawai berasal dari wilayah setempat.

Surat Edaran Bupati Menetapkan Jadwal Kerja

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, menjelaskan bahwa jadwal masuk kerja setelah libur Lebaran ditetapkan berdasarkan surat edaran Bupati Sigi nomor 100.3.4.2/02.02/Bag. ORG/SETDA tanggal 4 Januari 2024.

Sanksi Bagi yang Melanggar

Nuim Hayat menegaskan bahwa ASN dan tenaga kontrak yang tidak masuk kerja pada hari pertama setelah Lebaran akan dikenai sanksi, termasuk tidak menerima tambahan penghasilan pegawai.

Dengan demikian, diharapkan para pegawai di Kabupaten Sigi kembali mematuhi jadwal kerja untuk menjaga produktivitas dan kedisiplinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *