GIF-banner-2024

Pemkot Palu Raih Penghargaan Terinovatif dari Gubernur Sulteng

waktu baca 1 menit
Foto: Penyerahan penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Terinovatif oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura. (Aswadin)

Pemkot Palu Raih Penghargaan Terinovatif dari Gubernur Sulteng

Sulawesitoday – Pemerintah Kota Palu dianugerahi Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Terinovatif oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Penyerahan penghargaan berlangsung Rabu 17 April 2024, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah.

Inovasi Terhormat

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, menerima penghargaan tersebut atas nama Wali Kota Palu. Penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kota Palu atas dedikasinya dalam mengembangkan inovasi daerah, khususnya melalui kegiatan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Award 2023.

Peringatan dan Penghargaan

Upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah dijadikan momentum untuk memberikan berbagai penghargaan kepada pihak-pihak yang berjasa.

Brida Award 2023 sendiri merupakan upaya pertama Pemerintah Sulawesi Tengah dalam mendorong hasil riset dan inovasi di daerah.

Visi Sulawesi Tengah

Tema “Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju” menjadi landasan bagi pemerintah setempat untuk memperkuat identitas daerah serta meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bagi warganya.

Pemerintah berkomitmen untuk menjadikan Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalit yang semakin berkembang.

Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, menyampaikan, “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam mewujudkan visi Sulawesi Tengah yang lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *