Banner DLH 2024,d

Pemprov. Sulteng Geser Puncak Peringatan HUT ke-60: Persiapan dan Antisipasi Tepat Waktu

waktu baca 2 menit
Pemprov. Sulteng Geser Puncak Peringatan HUT ke-60: Persiapan dan Antisipasi Tepat Waktu

Pemprov. Sulteng Geser Puncak Peringatan HUT ke-60: Persiapan dan Antisipasi Tepat Waktu. 

Sulawesitoday– Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulteng, Fahrudin Yambas bersama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Farid R Yotolemba serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, memimpin Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah Ke-60 tahun 2024. Rapat tersebut digelar di Ruang Polibu, Kantor Gubernur, Kamis (14/3/24).

Penyesuaian Jadwal Puncak Peringatan

Rapat Persiapan HUT Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-60 ini menandai penyesuaian jadwal peringatan puncak. Sebelumnya, peringatan puncak HUT dilakukan pada tanggal 13 April. Namun, tahun ini, acara puncak akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2024. Perubahan ini dilakukan karena HUT Sulteng bertepatan dengan libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024.

Antusiasme Menuju Sulteng Expo 2024

Perayaan HUT tahun ini akan kembali menampilkan Sulteng Expo 2024. Acara tersebut direncanakan berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 April 2024 di Sirkuit Panggona Ex, lokasi STQ Sulteng. Di samping itu, pada tanggal 17 April, setelah upacara peringatan HUT, akan digelar Karnaval Budaya yang melibatkan seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tengah serta melibatkan komunitas seni dan budaya.

Meningkatkan Kesiapan dan Kelancaran

Fahrudin berharap agar seluruh rangkaian acara yang direncanakan dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Persiapan acara dilakukan oleh panitia yang telah dibentuk, sehingga diharapkan semua kebutuhan terpenuhi dengan baik. “Kami berharap rapat persiapan HUT Provinsi Sulteng ke-60 ini memastikan kelancaran acara tanpa adanya hambatan dan sesuai dengan harapan kami,” ujar Asisten I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *