Banner DLH 2024,d

Pengelola Kehumasan Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan di Pelatihan Kehumasan Balai Diklat Kemenkumham Sulut

waktu baca 2 menit
Pengelola Kehumasan Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan di Pelatihan Kehumasan Balai Diklat Kemenkumham Sulut

Pengelola Kehumasan Kemenkumham Sulteng Raih Penghargaan di Pelatihan Kehumasan Balai Diklat Kemenkumham Sulut

Sulawesitoday– Ansari Maulana, pengelola kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), telah meraih penghargaan prestisius sebagai peserta terbaik kedua dalam Pelatihan Kehumasan yang diadakan oleh Balai Diklat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaiannya dalam mengikuti seluruh materi Pendidikan dan Pelatihan Kehumasan Angkatan III tahun 2024.

Ansari berhasil menyerap pengetahuan mengenai strategi kehumasan dan media sosial pemerintah, pengemasan konten berita yang efektif, serta aspek digitalisasi kehumasan.

Hermansyah Siregar, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh Ansari.

Menurutnya, prestasi ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam meningkatkan kualitas kehumasan secara keseluruhan.

“Prestasi Ansari merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus meningkatkan citra positif Kementerian ini.

Kami berfokus pada peningkatan kinerja yang berdampak positif, dan peran penting pengelola kehumasan dalam menyebarkan informasi tentang layanan kami tidak bisa diabaikan,” ujar Hermansyah.

Pelatihan kehumasan tersebut berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 4 Maret hingga 7 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh 30 peserta yang mewakili Kantor Wilayah di wilayah timur Indonesia.

Para peserta mendapatkan wawasan dari berbagai narasumber, baik dari internal maupun eksternal Kemenkumham yang merupakan pakar dalam pengelolaan kehumasan.

Dengan capaian ini, diharapkan pengelola kehumasan Kemenkumham Sulteng dapat terus berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan citra positif kementerian dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *