GIF-banner-2024

Pererat Silaturahmi: Dinas Kominfo Santik Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama

waktu baca 1 menit
Foto: Acara buka puasa bersama Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfo Santik) Provinsi Sulawesi Tengah, di Kantor Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng, Kamis 4 April 2024. (Amirullah)

Dinas Kominfo Santik Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama

Sulawesitoday – Dalam upaya mempererat hubungan kekeluargaan, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfo Santik) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar acara Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng, Kamis 4 April 2024.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo Santik, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, serta Staf ASN dan Honorer yang tergabung dalam lingkup Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Membangun Kekeluargaan

Kadis Kominfo Santik, Sudaryano R. Lamangkona, menyampaikan tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi di antara seluruh pegawai Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, dapat semakin mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan kerja kita. Kita bisa saling mendukung dan berbagi kebersamaan,” ujarnya.

Pesan Introspeksi dan Kolaborasi

Selain itu, Sudaryano juga mengajak seluruh pegawai untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momen introspeksi diri dan meningkatkan kegiatan sosial.

“Bulan Ramadhan bukan hanya sekadar berpuasa, tapi juga sebagai ajang introspeksi diri dan meningkatkan kebersamaan. Mari tingkatkan sinergitas dan kolaborasi di antara kita,” tambahnya.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum yang mempererat hubungan di antara pegawai Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng, serta memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *