GIF-banner-2024

Perhatian Pj Gubernur Sulsel terhadap Pembangunan Stadion di GOR Sudiang Makassar

waktu baca 2 menit
Foto: Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin saat mengunjugi lokasi pembangunan stadion di kawasan GOR Sudiang, Makassar,

Perhatian Pj Gubernur Sulsel terhadap Pembangunan Stadion di GOR Sudiang Makassar

Sulawesitoday – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, kembali menunjukkan perhatiannya terhadap pembangunan stadion di kawasan GOR Sudiang, Makassar.

Dalam kunjungannya kali ini, Bahtiar didampingi oleh pejabat dari Pemkot Makassar, meninjau progres pembangunan serta memastikan kelengkapan administrasi proyek tersebut.

Tiba di lokasi pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 17.10 Wita, Bahtiar langsung terlibat dalam diskusi dengan tim terkait pembangunan.

Dalam dialognya, Bahtiar menekankan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap proyek ini untuk memastikan kualitas dan keberlanjutan infrastruktur olahraga tersebut.

“Kami harus memastikan bahwa pembangunan stadion ini tidak hanya sekedar memenuhi standar teknis, tetapi juga memberikan manfaat sosial yang signifikan bagi masyarakat,” tegas Bahtiar.

Selain meninjau progres fisik, Bahtiar juga memberikan perhatian khusus terhadap aspirasi masyarakat sekitar. Dalam interaksinya, Bahtiar mendengarkan dengan seksama masukan dan harapan dari warga sekitar terkait pembangunan stadion ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Suherman menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan, termasuk analisis dampak lingkungan (amdal) dan analisis dampak lalu lintas (andalalin), sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Dengan sinergi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan partisipasi masyarakat, kami yakin pembangunan stadion ini akan berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi pembangunan olahraga di Sulsel,” ungkap Suherman.

Dengan komitmen dan perhatian yang ditunjukkan oleh Pj Gubernur Sulsel dan seluruh pihak terkait, diharapkan pembangunan stadion di GOR Sudiang dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan sektor olahraga dan memperkuat jati diri masyarakat Sulsel.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *