GIF-banner-2024

Peringatan Ke-60 Provinsi Sulteng: Pemkab Parigi Moutong Gelar Upacara

waktu baca 1 menit
Foto: Pj Bupati Parimo, Ricard Arnaldo, memimpin upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di halaman Kantor Bupati Parigi Moutong, Rabu 17 April 2024. (Amirullah)

Peringatan Ke-60 Provinsi Sulteng: Pemkab Parigi Moutong Gelar Upacara

Sulawesitoday – Pj Bupati Parimo, Ricard Arnaldo, memimpin upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di halaman Kantor Bupati Parigi Moutong, Rabu 17 April 2024.

Upacara tersebut tidak hanya merayakan ulang tahun Provinsi Sulteng, tetapi juga merupakan bagian dari upacara bulan berjalan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, serta pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, pelaksana, dan fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Amanat Gubernur dan Tekad Bersama

Dalam amanat tertulis yang disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, melalui Pj Bupati Parimo, Ricard Arnaldo, peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulteng ditekankan sebagai momen penting bagi daerah.

Arnaldo menegaskan bahwa tema “Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju” menjadi tonggak untuk memantapkan masa depan daerah.

Harapan untuk Semangat dan Kerjasama

Arnaldo juga menyampaikan harapannya agar peringatan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap daerah, serta memupuk semangat kebersamaan, rasa memiliki, kerjasama, dan etos kerja yang tinggi untuk mewujudkan program pembangunan yang telah dirancang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *