Banner kesbanpol2 2024

Perjumpaan Kepemimpinan: Gubernur Mastura dan Presiden Jokowi Bersekutu untuk Kemajuan Sulawesi Tengah”

waktu baca 2 menit
Perjumpaan Kepemimpinan: Gubernur Mastura dan Presiden Jokowi Bersekutu untuk Kemajuan Sulawesi Tengah"

Perjumpaan Kepemimpinan: Gubernur Mastura dan Presiden Jokowi Bersekutu untuk Kemajuan Sulawesi Tengah”

Sulawesitoday– Kerjasama dalam memajukan Sulawesi Tengah semakin terwujud dengan perjumpaan hangat antara Gubernur Rusdy Mastura dan Presiden Joko Widodo yang berlangsung pada Selasa (26/3/2024). Kedatangan Presiden Jokowi ke Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu disambut dengan penuh antusias oleh Gubernur Mastura dan sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Kehadiran Presiden disambut dengan antusias oleh para pejabat daerah, termasuk Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kajati Sulteng Agus Salim, dan tokoh-tokoh penting lainnya. Momentum ini menjadi bukti komitmen bersama dalam memajukan wilayah Sulawesi Tengah.

Meninjau dan meresmikan beberapa proyek vital di Kota Palu serta sejumlah kabupaten lainnya, Presiden Jokowi turut menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah untuk memastikan pembangunan yang merata dan inklusif. Dalam upaya bersama ini, Gubernur Mastura menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah pusat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Sebagai bagian dari kunjungan kerja tersebut, Presiden Jokowi juga menegaskan pentingnya percepatan pembangunan infrastruktur dan penguatan sektor ekonomi di Sulawesi Tengah. “Kita harus bersama-sama memastikan setiap langkah pembangunan ini memberi manfaat nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang berada di daerah-daerah terpencil,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Kunjungan kerja ini tidak hanya menjadi momen untuk meresmikan proyek-proyek penting, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam menjawab tantangan pembangunan di Sulawesi Tengah. Dengan komitmen bersama, diharapkan Sulawesi Tengah akan terus melangkah maju dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *