Banner kesbanpol2 2024

Persib Bandung Bantai PSIS Semarang 3-0, Mengakhiri Derasnya Paceklik Kemenangan

waktu baca 2 menit
Persib Bandung Bantai PSIS Semarang 3-0, Mengakhiri Derasnya Paceklik Kemenangan. Foto: selebrasi gol tim Persib Bandung (tangkap layar Facebook)

Persib Bandung Bantai PSIS Semarang 3-0, Mengakhiri Derasnya Paceklik Kemenangan

Sulawesitoday – Persib Bandung meraih kemenangan telak 3-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa (27/2/2024) malam WIB ini menandai akhir dari puasa kemenangan yang berlangsung selama lima laga berturut-turut bagi tim Pangeran Biru.

Keunggulan Persib Bandung dimulai dengan gol bunuh diri oleh bek PSIS, Lucao, pada menit ke-15, diikuti dengan gol dari Stefano Beltrame pada menit ke-38.

Meskipun gol ketiga dari David da Silva pada menit ke-47 dianulir oleh wasit karena dianggap offside, Persib tak menyerah dan kembali mencatatkan gol ketiga lewat David da Silva pada menit ke-65.

Menang atas PSIS membuat Persib Bandung melonjak ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 45 poin dari 26 pertandingan.

“Kami sangat senang bisa mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan. Ini akan menjadi modal penting untuk pertandingan-pertandingan mendatang,” ucap Pelatih Persib Bandung, Pelatih Bojan Hodak.

Partai berikutnya bagi Persib Bandung adalah melawan RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam pekan ke-27 BRI Liga 1.

Susunan pemain: Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Ryan Kurnia, David da Silva, Ciro Alves Pelatih: Bojan Hodak

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Lucao, Gio Numberi; Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Septian David Maulana; Gali Freitas, Gian Zola, Taisei Marukawa Pelatih: Gilbert Agius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *