Petualangan Ajaib di Balik Kubah Masjid 99 Makassar

waktu baca 3 menit
Petualangan Ajaib di Balik Kubah Masjid 99 Makassar

Sulawesitoday – Sebagai seorang penjelajah yang tak pernah puas dengan keindahan alam dan keunikan destinasi, petualangan di Makassar membuka lembaran baru dalam pandangan saya.

Tidak hanya pantai-pantainya yang memesona, namun sebuah masjid unik dengan 99 kubah mengundang penasaran saya. Mari ikuti perjalanan menakjubkan ini!

Membuka Pintu Ke Keajaiban Masjid 99 Kubah

Saat langkah pertama menginjakkan kaki di Center Point Of Indonesia, pandangan saya langsung tertuju pada Masjid 99 Kubah.
Sejuta pertanyaan menghampiri pikiran: apa yang membuat masjid ini begitu istimewa?

Terdapat 99 kubah yang ternyata berasal dari Asmaul Husna, memberikan masjid ini sentuhan spiritual yang mendalam.

Desain Eksklusif dari Ridwan Kamil.

Rahasia di balik keunikan masjid ini ternyata melibatkan seorang desainer hebat, Ridwan Kamil. Dikenal sebagai Gubernur Jawa Barat, karyanya terbukti menciptakan Masjid 99 Kubah sebagai ikon baru Makassar.

Desainnya yang memukau, terinspirasi dari Asmaul Husna, membuat masjid ini tak hanya tempat ibadah tetapi juga karya seni yang memukau.

Mengeksplorasi Keindahan Arsitektur.

Topik terkait

Masjid ini tidak hanya berdiri megah di atas lahan reklamasi pantai Losari, tetapi juga menawarkan pengalaman visual yang tak terlupakan.
Kubah-kubah berwarna cerah yang mengelilingi kubah besar menciptakan pemandangan eksotis, terutama saat matahari terbenam.
Anjungan Pantai Losari menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan ini.

Malam Romantis di Masjid 99 Kubah.

Ketika malam menjelang, masjid ini berubah menjadi tempat romantis dengan kubah-kubah yang menyala indah. Lampu-lampu yang ditujukan ke atas kubah membuatnya tampak magis.

Tidak hanya itu, atraksi air mancur yang muncul setelah Magrib memberikan hiburan ekstra bagi para pengunjung yang memilih berada di sana saat malam tiba.

Kenangan Indah di Setiap Sudut Masjid.

Eksplorasi setiap lantai dan sudut masjid membawa saya pada pengalaman yang tak terlupakan.
Mulai dari wudhu di lantai basemen, menyaksikan jamaah pria dan ruang islamic book di lantai satu, hingga merasakan ketenangan di ruang ibadah wanita dengan view water front di lantai dua.
Masjid ini benar-benar menghadirkan kenyamanan dalam beribadah.

Mengabadikan Keindahan untuk Dikenang.

Tidak hanya berhenti pada pengalaman langsung, saya juga memilih untuk mengabadikan keindahan masjid ini.
Setiap sudutnya memberikan potret menakjubkan, terutama saat matahari terbenam dan atraksi air mancur.

Berbagi momen ini di media sosial tidak hanya menjadi bentuk kebanggaan, tetapi juga cara untuk menginspirasi orang lain mengeksplorasi keajaiban Makassar.

Kesimpulan: Petualangan Tak Terlupakan di Makassar.

Masjid 99 Kubah bukan hanya tempat ibadah megah, tetapi juga destinasi wisata religi yang menggoda.
Dengan desain eksklusif Ridwan Kamil dan keindahan alam sekitarnya, setiap langkah di masjid ini menghadirkan keajaiban yang tak terlupakan.

Tak ada kata lain selain memberikan apresiasi pada keindahan Sulawesi Selatan yang terwujud dalam bentuk Masjid 99 Kubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *