GIF-banner-2024

Pj. Bupati Parigi Moutong Lakukan Sidak Pasca Libur Lebaran

waktu baca 1 menit
Foto: Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo dan Sekretaris Daerah, Zulfinasran, memulai hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H dengan melakukan Sidak ke beberapa instansi, Selasa 16 April 2024. (Aswadin)

Pj. Bupati Parigi Moutong Lakukan Sidak Pasca Libur Lebaran

Sulawesitoday – Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo dan Sekretaris Daerah, Zulfinasran, memulai hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H dengan melakukan Sidak ke beberapa instansi, Selasa 16 April 2024.

Pj. Bupati Richard Arnaldo memantau kehadiran ASN di OPD dan kantor pelayanan masyarakat di Parigi Moutong.

Kunjungan ke Instansi Kesehatan

Arnaldo menyambangi RSUD Anuntalako untuk memeriksa kondisi ruang kerja pimpinan direktur, ruang pelayanan dokter, dan ruang staf.

Arnaldo menegaskan agar pegawai ASN tetap hadir sesuai jadwal kerja yang telah ditentukan pemerintah pusat.

Penegasan Aturan WFH

Arnaldo mengingatkan bahwa aturan WFH hanya berlaku untuk layanan administrasi, sementara bidang kesehatan, ketertiban, bencana, perhubungan, logistik, dan energi tetap harus beraktivitas di kantor.

Arnaldo meminta pimpinan OPD untuk memastikan alasan ketidakhadiran pegawai, sejalan dengan surat edaran yang hanya mengizinkan cuti bagi ASN yang sakit atau berhalangan karena urusan penting.

Arnaldo mengapresiasi kepatuhan pegawai ASN terhadap instruksi pemerintah dalam sidak tersebut.

Dorongan untuk Bersinergi

Arnaldo mendorong seluruh pegawai ASN dan Non-ASN untuk terus menjaga silaturahmi dan bersinergi demi kemajuan Kabupaten Parigi Moutong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *