Banner kesbanpol2 2024

Pj Bupati Parigi Moutong Ungkap Empat Prioritas Pembangunan 2025 dalam Musrenbang RKPD 2024

waktu baca 2 menit
Foto: Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo saat membacakan prioritas pembangunan 2025 di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong pada Selasa 2 April 2024. (Aswadin).

Pj Bupati Parigi Moutong Ungkap Empat Prioritas Pembangunan 2025 dalam Musrenbang RKPD 2024

Sulawesitoday – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, mengungkapkan empat prioritas pembangunan yang akan menjadi fokus utama dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2024.

Dalam kegiatan yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong pada Selasa 2 April 2024, Pj Bupati menyoroti agenda penting untuk Kabupaten Parigi Moutong tahun 2025.

Prioritas Pembangunan

  • Reformasi Birokrasi

Menyadari pentingnya efisiensi administrasi dalam pemerintahan, Pj Bupati menekankan perlunya reformasi birokrasi sebagai prioritas utama.

Dalam kutipannya, ia menyatakan, “Reformasi birokrasi menjadi landasan fundamental untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan efektivitas pemerintahan di Kabupaten Parigi Moutong.”

  • Peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia

Meningkatkan daya saing sumber daya manusia menjadi fokus kedua.

“Kualitas sumberdaya manusia yang unggul akan menjadi pendorong utama kemajuan Kabupaten Parigi Moutong,” ujar Pj Bupati.

  • Pertumbuhan Ekonomi Inklusif

Pj Bupati menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi yang inklusif untuk memastikan setiap lapisan masyarakat mendapatkan manfaatnya.

“Kami akan memastikan bahwa pertumbuhan ekonomi tidak hanya menguntungkan segelintir, tetapi mencakup semua elemen masyarakat,” katanya.

  • Pelestarian Lingkungan

Pelestarian lingkungan yang berkelanjutan menjadi pilar terakhir dalam agenda pembangunan.

Pj Bupati menegaskan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan demi kesejahteraan generasi masa depan.”

Dengan pengungkapan empat prioritas ini, Pj Bupati menyatakan komitmennya untuk mencapai visi Kabupaten Parigi Moutong yang lebih maju dan berdaya saing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *