Banner DLH 2024,d

Polisi Selidiki Kematian Pasien di Lift RSUD Parigi: Keluarga Bakal Diperiksa

waktu baca 1 menit

Polisi Selidiki Kematian Pasien di Lift RSUD Parigi: Keluarga Bakal Diperiksa

Sulawesitoday– Kepolisian Resort Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, tengah menyelidiki kematian seorang pasien yang terjebak di dalam lift Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi. Kasat Reskrim Polres Parimo, AKP Anang Mustaqim, mengungkapkan bahwa pemeriksaan sedang berlangsung, melibatkan beberapa saksi, termasuk Direktur RSUD, dr. Revy Tilaar. “Kami masih mencari fakta terkait kejadian ini,” ujarnya.

Anang menambahkan bahwa penyidik juga akan meminta keterangan dari keluarga pasien yang meninggal, I Nyoman Yafet, asal Desa Tanalanto, Kecamatan Torue. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian, serta mengajukan permintaan pengambilan rekaman CCTV, meskipun pihak RSUD mengklaim CCTV sudah tidak berfungsi sejak Januari 2024.

“Kami belum dapat memastikan apakah ada unsur pidana atau tidak dalam kasus ini. Penyelidikan masih terus berlanjut,” kata Anang.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu, 24 Februari 2024, saat pasien terjebak di dalam lift RSUD Anuntaloko Parigi dan meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *