GIF-banner-2024

Polres Sigi Juarai Penyelesaian Kasus di Sulteng, Parigi Moutong Terendahi

waktu baca 1 menit
Foto: Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, memberikan penghargaan kepada Polres berprestasi Gelar Operasional (GO) yang diadakan di aula Rupatama Polda Sulteng, Rabu 8 Mei 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Polres Sigi Juarai Penyelesaian Kasus di Sulteng, Parigi Moutong Terendah

Sulawesitoday – Polres Sigi kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan atas penyelesaian kasus tertinggi di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada bulan April 2024 dengan persentase 81,25%.

Capaian ini diumumkan dalam Gelar Operasional (GO) yang diadakan di aula Rupatama Polda Sulteng, Rabu 8 Mei 2024.

“Kami mengapresiasi kerja keras Polres Sigi yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus pada bulan April ini,” ujar Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, dalam sambutannya.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras personel Polres Sigi dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian.

“Pencapaian ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolda.

Di sisi lain, Polres Parigi Moutong harus menerima kenyataan pahit dengan menduduki posisi terendah dalam penyelesaian jumlah kasus dengan persentase 9,80%.

Kapolda pun mendorong Polres Parigi Moutong untuk terus berusaha meningkatkan kinerjanya.

“Saya berharap Polres Parigi Moutong dapat mengambil pelajaran dari hasil ini dan terus berusaha meningkatkan kinerjanya dalam penyelesaian kasus,” imbuh Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Polres jajaran Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *