Banner DLH 2024,d

PT Pelni Sumbangkan Ambulans untuk Warga Kabupaten Donggala

waktu baca 1 menit
PT Pelni Sumbangkan Ambulans untuk Warga Kabupaten Donggala. Foto: penyerahan satu unit ambulans dari PT Pelni (Persero) melalui Pelni Cabang Palu di Sulawesi Tengah ke warga Donggala, Rabu 21 Februari 2024/Pemda Donggala.

PT Pelni Sumbang Ambulans ke Warga Donggala

Sulawesitoday – PT Pelni (Persero) melalui Pelni Cabang Palu di Sulawesi Tengah telah memberikan kontribusi berarti kepada warga Kabupaten Donggala dengan menyumbangkan satu unit ambulans.

Ambulans tersebut akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Menurut Kepala PT Pelni Cabang Palu, ST Nafillah, bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen BUMN dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Kami berharap ambulans ini dapat membantu mobilitas dalam memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Nafillah, di Kota Palu, Rabu 21 Februari 2024.

Nafillah juga menjelaskan bahwa kontribusi PT Pelni dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sejalan dengan prinsip TJSL yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Program dan kegiatan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari penyuluhan, pelatihan, hingga bantuan pendidikan dan kesehatan.

“Dengan memberikan manfaat positif bagi masyarakat, kami berupaya untuk berperan aktif dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan serta meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan,” tambahnya.

Selain sumbangan ambulans, PT Pelni juga telah melaksanakan berbagai kegiatan TJSL di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Palu.

Diharapkan, bantuan ini dapat dioptimalkan oleh masyarakat setempat guna meningkatkan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *