GIF-banner-2024

Rusdy Mastura Lantik 125 Pejabat, Pesan Misi Sulawesi Tengah

waktu baca 2 menit
Foto: Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memberikan sumpah dan melantik 125 Pejabat Administrator serta 264 Pejabat Pengawas di Ruang Polibu, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa 30 April 2024. (Aswadin)

Rusdy Mastura Lantik 125 Pejabat, Pesan Misi Sulawesi Tengah

Sulawesitoday – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memberikan sumpah dan melantik 125 Pejabat Administrator serta 264 Pejabat Pengawas di Ruang Polibu, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa 30 April 2024.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/3041/OTDA tanggal 26 April 2024, terkait pengukuhan, pengangkatan, dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Komitmen Integritas dan Profesionalisme

Dalam sambutannya, Rusdy Mastura memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia menekankan pentingnya beradaptasi dan berkolaborasi dengan para pejabat lain serta ASN di perangkat daerah masing-masing.

Gubernur mengingatkan para pejabat tentang tanggung jawab besar dan peran penting mereka dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya integritas, profesionalisme, dan transparansi dalam menjalankan tugas.

Rusdy Mastura juga mengajak para pejabat untuk terus belajar, beradaptasi, dan berinovasi dalam menghadapi tantangan dan perubahan di lingkungan kerja, termasuk dinamika pemerintahan, perkembangan teknologi, dan tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih baik.

Gubernur mengajak para pejabat untuk menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, baik internal maupun eksternal. Ia menekankan bahwa kolaborasi antar instansi dan komunikasi yang efektif akan menjadi kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Visi dan Misi Pembangunan

Rusdy Mastura menutup sambutannya dengan mengajak para pejabat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan, menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir, Staf Ahli Gubernur, Asisten Gubernur, dan Kepala OPD lingkup Pemda Sulawesi Tengah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *