Banner kesbanpol2 2024

Saat Engkau Menemukan Pesona Tersembunyi: Berkelana di 11 Tempat Wisata Terbaru di Polewali Mandar yang Lagi Hits Dikunjungi

waktu baca 2 menit
Saat Engkau Menemukan Pesona Tersembunyi: Berkelana di 11 Tempat Wisata Terbaru di Polewali Mandar yang Lagi Hits Dikunjungi

Saat Engkau Menemukan Pesona Tersembunyi: Berkelana di 11 Tempat Wisata Terbaru di Polewali Mandar yang Lagi Hits Dikunjungi

Sulawesitoday– Saat mentari menyapa, Engkau dibawa pada sebuah petualangan indah di Provinsi Sulawesi Barat. Kekayaan alamnya memikat, menantang langkahmu untuk menyusuri kecantikan yang terpendam. Di antara gemerlapnya destinasi, hadirlah Polewali Mandar, menyuguhkan 11 tempat wisata yang tak terlewatkan.

Rawa Bangun: Di Desa Batetangnga, Binuang, kau temukan kolam renang alami, mengalir dari sungai yang jernih. Di bawah pepohonan rindang, waktu berlalu dengan sendu.

Pantai Palippis: Pasir putih halus di Pantai Palippis mempermainkan mata dengan hijaunya perbukitan dan birunya laut. Spot foto menggoda untuk menghiasi sosial media.

Pantai Mampie: Untuk liburan keluarga, nikmati keseruan berlarian di pasir Pantai Mampie. Sajikan piknik dengan aroma ikan bakar, sambil mencoba banana boat menantang.

Air Terjun Limbong Kamandang: Jauh di Desa Kurra, kecantikan Air Terjun Limbong Kamandang menarik para pengunjung. Renang di kolamnya yang segar adalah pengalaman tiada tara.

Pulau Gusung Toraja: Terumbu karang di Pulau Gusung Toraja menunggu petualanganmu dengan snorkeling. Di sini, langit memberikan drama matahari yang mengagumkan.

Air Terjun Indo Rannuang: Dalam jangkauan 8km dari pusat kota Polewali, Air Terjun Indo Rannuang menawarkan pemandangan yang memikat, menyegarkan hati yang lelah.

Pantai Gonda: Di Dusun Mampie, Desa Galeso, hadirlah Pantai Gonda dengan hutan bakau yang menarik, dan terumbu karang yang mempesona.

Pantai Dato: Di Kabupaten Majene, Pantai Dato memikat dengan pasir putihnya dan batu karang yang menjulang. Menikmati sunset dari atas tebingnya adalah pengalaman yang tiada tara.

Pulau Karampuang: Pulau Karampuang menawarkan kekayaan biota laut yang melimpah. Jelajahi sumur jodoh dan Goa Lidah, sambil snorkeling di keindahan bawah lautnya.

Air Terjun Tamasapi: Air Terjun Tamasapi, dengan ketinggian 75 meter, menghadirkan keindahan yang tak terlupakan. Berhati-hatilah menikmatinya, karena aliran sungainya yang deras.

Anjoro Pitu: Di Desa Rimuku, Mamuju, nikmati keindahan Polewali Mandar dari atas tebing Anjoro Pitu. Pemandangan kota saat senja menakjubkan hati yang lelah.

Sulawesi Barat menyimpan surga tersembunyi yang siap Engkau jelajahi. Dari pantai hingga air terjun, setiap sudut menawarkan keajaiban yang tak terlupakan. Siapkan dirimu untuk petualangan tak terduga di Polewali Mandar yang menunggumu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *