GIF-banner-2024

Satu Semangat, Satu Visi: Sulteng Emas di PON Aceh-Sumut 2024

waktu baca 1 menit
Foto: Gubernur Rusdy Mastura dan Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, memimpin rapat perdana untuk persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Makorem 132/Tdl, Sabtu 20 April 2024. (Aswadin).

Satu Semangat, Satu Visi: Sulteng Emas di PON Aceh-Sumut 2024

Sulawesitoday – Gubernur Rusdy Mastura dan Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, memimpin rapat perdana untuk persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Makorem 132/Tdl, Sabtu 20 April 2024.

Dalam rapat, Danrem menekankan pentingnya persiapan matang dan kerjasama solid diantara kontingen untuk mewujudkan mimpi besar Sulteng Emas.

Paparan Anggaran Cabor

Tiap cabor menyampaikan usulan anggaran dengan total sekitar Rp 105 miliar, sementara Koni Sulteng telah mengalokasikan Rp 25 miliar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulteng.

Ketua kontingen meminta rasionalisasi usulan anggaran cabor untuk memastikan kebutuhan anggaran yang konkret.

Konsistensi dan Komitmen Menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024

Danrem menegaskan pentingnya konsistensi, komitmen, satu semangat, satu visi, satu pemahaman, dan satu warna dalam persiapan menuju PON.

“Demi Sulteng emas, kita harus satu semangat menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024,” tegas Danrem.

Turut hadir dalam rapat ini Dir Reskrimum Polda Sulteng Kombes. Pol Parajohan Simanjuntak, Wakil Ketua Kontingen Sulawesi Tengah, Kadispora Sulteng Irvan Aryanto beserta jajaran, Koni Sulteng, serta masing-masing ketua cabor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *