Banner DLH 2024,d

Sekkot Irmayanti Salurkan Bingkisan Ramadhan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Palupi

waktu baca 1 menit
Sekkot Irmayanti Salurkan Bingkisan Ramadhan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Palupi

Sekkot Irmayanti Salurkan Bingkisan Ramadhan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Palupi

Sulawesitoday– Pemerintah Kota Palu melanjutkan tradisi Silaturrahim Ramadhan dengan mengunjungi sejumlah Masjid di Kecamatan Tatanga, termasuk Masjid Jami’ Al-Hidayah, Kelurahan Palupi, Kota Palu, pada Minggu, 31 Maret 2024.

Mengunjungi Masjid Jami’ Al-Hidayah

Dalam upaya mempererat tali silaturrahim, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, bersama dengan Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH, serta pejabat lainnya, hadir langsung dalam acara tersebut.

Bingkisan Ramadhan untuk Pegawai Syara’ Masjid

Sekkot Irmayanti secara langsung menyerahkan bingkisan Ramadhan dari Tim Silaturahim Ramadhan Pemerintah Kota Palu kepada Pegawai Syara’ Masjid Jami’ Al-Hidayah. Dalam kesempatan itu, Irmayanti menyampaikan harapannya agar Ramadhan kali ini membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh umat Muslim di Kota Palu.

“Ikatan kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan ini sangatlah penting. Semoga bingkisan ini dapat menjadi penambah semangat bagi kita semua dalam menjalani bulan suci ini,” ungkap Irmayanti.

Kegiatan silaturrahim ini menjadi wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Palu dalam menjaga kebersamaan dan mendukung kegiatan keagamaan di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *