Banner DLH 2024,d

Sekprov Sulteng: Proses Sosialisasi Penyusunan Pokir DPRD 2025 Melalui SIPD Meningkatkan Akuntabilitas

waktu baca 1 menit
Sekprov Sulteng: Proses Sosialisasi Penyusunan Pokir DPRD 2025 Melalui SIPD Meningkatkan Akuntabilitas. Foto: Sosialisasi penyusunan dan penginputan Pokok-Pokok Pikiran (POKIR) DPRD Tahun 2025 melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina, di Hotel Swiss Bell, Senin 4/3/2024 (Humas Pemprov Sulteng)

Sekprov Sulteng Tingkatkan Akuntabilitas: Sosialisasi Penyusunan Pokir DPRD 2025 Lewat SIPD

Sulawesitoday– Sosialisasi penyusunan dan penginputan Pokok-Pokok Pikiran (POKIR) DPRD Tahun 2025 melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina, di Hotel Swiss Bell.

Pada Senin (4/3/2024), Novalina menekankan pentingnya POKIR dalam merumuskan rencana kerja pemerintah daerah serta kemudahan proses validasi dan verifikasi usulan melalui aplikasi SIPD.

Menurut Novalina, kegiatan ini memberikan gambaran jelas terkait proses penyusunan dan penginputan POKIR DPRD 2025, memperkuat akuntabilitas dan transparansi.

“Semoga dengan keseriusan dalam menyusun POKIR, visi-misi pemerintah daerah untuk Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju dapat terwujud,” ujarnya.

Joyce Sagita Novyanti, Ketua Panitia, menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan implementasi dari Surat Keputusan Sekretaris DPRD Nomor 165/478/SEK.DPRD.

“Kami berharap kegiatan ini memberi manfaat dan meningkatkan kolaborasi antarinstansi,” katanya.

Turut serta dalam acara ini, Inspektur Inspektorat Provinsi Sulteng Muh. Salim, Kasubag Program DPRD Kabupaten/Kota, dan para peserta operator penginputan DPRD Kabupaten/Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *