Serunya Liburan di Depok Fantasy Land: Ada Dinosaurus dan Rainbow Slide yang Menggoda

waktu baca 3 menit
Siapa yang tidak suka liburan? Ketika kesempatan untuk berlibur tiba, saya selalu mencari destinasi yang unik dan menarik. Akhir-akhir ini, saya menemukan kabar gembira untuk para pencinta petualangan dan hiburan di sekitar Depok.

Sulawesitoday– Siapa yang tidak suka liburan? Ketika kesempatan untuk berlibur tiba, saya selalu mencari destinasi yang unik dan menarik. Akhir-akhir ini, saya menemukan kabar gembira untuk para pencinta petualangan dan hiburan di sekitar Depok.

Depok Fantasy Land, atau yang akrab disebut DLand, akan segera dibuka dengan segudang wahana seru yang menanti untuk dinikmati. Mari kita merayakan kegembiraan ini dengan mengulik lebih dalam tentang apa yang bisa kita temui di tempat wisata ini.

Siapa yang tak penasaran tentang tempat wisata baru yang menyajikan lebih dari 20 wahana seru? Itu dia, Depok Fantasy Land akan segera hadir dengan kejutan-kejutan yang membuat bulu kuduk merinding. Apa saja yang bisa kita temui di sana? Ayo ikuti kisah seru perjalanan saya ke DLand!

Destinasi Magis di Kawasan Sawangan

Berlokasi di kawasan Sawangan, Kota Depok, DLand menawarkan lebih dari sekadar wahana permainan biasa. Keberadaannya diketahui melalui kehadiran replika Dinosaurus yang memukau dan wahana seluncuran Rainbow Slide yang berwarna-warni.

Bayangkan berjalan-jalan di tengah keindahan kota sambil menyaksikan Dinosaurus raksasa dan bersiap-siap untuk terjun menikmati Rainbow Slide yang penuh warna.

Wahana Gratis dan Berbayar yang Menghibur

Depok Fantasy Land memahami kebutuhan untuk menyuguhkan pengalaman seru bagi semua anggota keluarga.

Di sini, Anda tidak hanya akan menemukan wahana berbayar, tetapi juga sejumlah wahana gratis yang tak kalah mengasyikkan.

Rumah Balon, Sepeda, Trampolin, dan Perosotan hanya beberapa di antara wahana gratis yang bisa dinikmati. Sementara itu, Kora-kora, Kincir Angin, dan Flying Fox menjadi pilihan wahana berbayar yang menantang.

Topik terkait

Suasana Mendukung UMKM Lokal

Selain menyediakan hiburan, DLand juga mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal. Dengan 50 stand yang tersebar di sekitar tempat wisata, pengunjung dapat menjelajahi dan membeli produk-produk lokal yang unik.

Inilah peluang bagus untuk memberdayakan ekonomi lokal dan memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda.

Tiket Terjangkau untuk Semua

Saya selalu berpikir bahwa hiburan yang berkualitas tidak harus mahal. DLand membuktikan hal tersebut dengan menetapkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp15.000.

Dengan biaya yang ramah di kantong ini, pengunjung dapat menikmati semua wahana seru yang ditawarkan.

Lokasi Strategis dan Jam Operasional Fleksibel

Tak perlu khawatir soal aksesibilitas. DLand berlokasi di Jl. H. Aman, Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dengan jam operasional yang cukup fleksibel.

Tempat wisata ini buka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 22.00, sementara pada Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat datang lebih awal, mulai pukul 10.00.

Tunggu Apalagi? Sambut Liburan Akhir Tahun di Depok Fantasy Land!

Dengan berbagai kejutan yang ditawarkan, Depok Fantasy Land akan resmi dibuka pada akhir bulan Desember mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambahkan destinasi wisata seru ini ke dalam rencana liburan akhir tahun Anda.

Segera rancang perjalanan Anda menuju DLand, dan buatlah liburan Anda menjadi momen tak terlupakan bersama teman dan keluarga. Harga terjangkau, wahana seru, dan kejutan-kejutan menarik menanti Anda di Depok Fantasy Land!

Baca juga: Serunya Malam Surabaya: Petualangan Magis di Sekitar Perahu Kalimas yang Wajib Kamu Rasakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *