GIF-banner-2024

Silaturahmi Da’i Polri dan Pendeta Kamtibmas Perkuat Kamtibmas Sulteng

waktu baca 1 menit
Foto: Tim Da'i Polri Polres Parigi Moutong menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Kamapal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (13/4/2024). (Muhammad Aqil Azizi)

Silaturahmi Da’i Polri dan Pendeta Kamtibmas Perkuat Kamtibmas Sulteng

Sulawesitoday – Tim Da’i Polri Polres Parigi Moutong menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Kamapal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (13/4/2024), untuk mencegah paham radikalisme dan intoleransi.

Aiptu Erwin L memimpin kegiatan tersebut, menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan untuk mencegah paham radikal dan intoleran di wilayah Parigi Moutong.

Penggalangan Kerukunan Antarumat Beragama

Pendeta Kamtibmas Polres Poso, Aiptu Halput Tarusu, melakukan sambang ke tokoh agama Kristen di GSKT Dusun Kampompa, Kelurahan Madale, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Minggu (14/4/2024), mengajak bersama-sama menjaga kerukunan antarumat beragama.

Respon Positif Masyarakat

Para tokoh masyarakat dan agama di Parigi Moutong dan Poso merespons baik imbauan dari Tim Da’i Polri dan Pendeta Kamtibmas untuk menjaga kamtibmas dan mencegah paham radikal dan intoleran.

Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele, mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai langkah positif menjaga kamtibmas di Sulawesi Tengah.

Ajakan Bersama

Kasubsatgas Humas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mencegah penyebaran paham radikalisme dan intoleran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *