Banner kesbanpol2 2024

Sinergi Kepemimpinan: Pangdam XIII Merdeka dan Pemprov Sulteng Buka Puasa Sebagai Wujud Kebersamaan

waktu baca 2 menit
Foto: acara buka puasa bersama Pangdam XIII Merdeka dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Korem 132 Tadulako, Minggu 24 Maret 2024. (Amirullah)

Sinergi Kepemimpinan: Pangdam XIII Merdeka dan Pemprov Sulteng Buka Puasa Sebagai Wujud Kebersamaan

Sulawesitoday – Hubungan yang erat antara Pangdam XIII Merdeka dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah semakin terjalin kuat melalui acara buka puasa bersama yang digelar di Korem 132 Tadulako, Minggu 24 Maret 2024.

Dalam wujud kebersamaan, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Dewanto, bergabung dengan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya beserta rombongan.

Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Kepemimpinan

Rangkaian acara dimulai dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah, menyatukan para hadirin dalam atmosfer kebersamaan dan silaturahmi.

“Acara ini merupakan momentum penting dalam memperkuat sinergi dan hubungan keakraban antara Pangdam XIII Merdeka, Pemerintah Provinsi, serta Unsur Pimpinan Tinggi TNI/Polri,” ujar Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Komitmen Bersama untuk Kemajuan

Dalam suasana yang penuh keakraban, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dan sejumlah tokoh penting seperti Danrem 132 Tadulako Dody Triwinarto, Kapolda Sulteng Komjen Pol.

Agus Nugroho, serta Kepala Kejaksanaan Tinggi Sulteng Pipuk Firman Priyadi, menegaskan komitmen bersama untuk memajukan Sulawesi Tengah melalui kerja sama yang sinergis dan terpadu.

“Acara ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi kepemimpinan adalah kunci utama dalam membangun harmoni dan kemajuan di Sulawesi Tengah,” tandas Pangdam XIII Merdeka.

Acara buka puasa bersama tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum penting untuk memperkuat kerjasama dalam berbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *