GIF-banner-2024

Sinergi Kodim 1307/Poso dan Media Dalam Suasana Berbuka Puasa Bersama

waktu baca 2 menit
Foto: Komando Distrik Militer (Kodim) 1307/Poso menggelar acara berbuka puasa bersama dengan awak media. (Amirullah)

Sinergi Kodim 1307/Poso dan Media Dalam Suasana Berbuka Puasa Bersama

Sulawesitoday – Dalam upaya memelihara sinergitas dan silaturahmi, Komando Distrik Militer (Kodim) 1307/Poso menggelar acara berbuka puasa bersama dengan awak media di kabupaten tersebut.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, menegaskan bahwa kegiatan penyerahan bingkisan ini adalah bentuk nyata dari hubungan yang harmonis antara Kodim Poso dengan awak media setempat.

“Melalui pembagian bingkisan ini, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan mempererat sinergitas antara personel Kodim 1307/Poso dengan rekan-rekan awak media di Kabupaten Poso,” ujarnya.

Kolaborasi dan Koordinasi Semakin Kokoh

Hasroel juga menambahkan bahwa kerjasama antara Kodim 1307/Poso dan rekan-rekan awak media semakin kuat dalam kolaborasi, koordinasi, dan sinergitas.

“Hubungan ini tidak hanya memperkuat silaturahmi, tetapi juga memperkuat kolaborasi yang efektif dalam berbagai kegiatan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hasroel menyatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan ungkapan rasa syukur atas kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Selain untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas, kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sehingga dapat menjalankannya dengan baik,” katanya.

Bingkisan Diserahkan dalam Suasana Hangat

Penyerahan bingkisan itu dilakukan dalam suasana hangat dan penuh keakraban saat acara berbuka puasa bersama antara Dandim Poso dengan awak media di Kabupaten itu. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum mempererat tali persaudaraan antara TNI dan media setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *