GIF-banner-2024

Sinergi Pos Terpadu: Jaminan Pengamanan Operasi Ketupat Tinombala-2024

waktu baca 1 menit
Foto: Polda Sulteng melaksanakan upacara persiapan Operasi Ketupat Tinombala-2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Sinergi Pos Terpadu: Jaminan Pengamanan Operasi Ketupat Tinombala-2024

Sulawesitoday – Operasi Ketupat Tinombala-2024 Polda Sulteng mengukuhkan kehadiran Pos Terpadu di Jalan Teratai Palu, menggantikan bekas Kantor Satpas SIM Satlantas Polresta Palu. Mulai Kamis 4 April 2024, aktivitas operasional telah dimulai di pos tersebut.

“Pos Terpadu Operasi Ketupat Tinombala-2024 sengaja dibuat ditengah masyarakat, untuk mendekat diri dan memudahkan dalam memberikan pelayanan masyarakat,” ungkap Kasatgas Humas Operasi Ketupat Tinombala-2024, Kompol Sugeng Lestari.

Pelayanan Terpadu dan Sinergi Stakeholder

Dengan melibatkan 7 Satgas Operasi Ketupat Tinombala-2024 Polda Sulteng, dibantu oleh TNI dan berbagai pihak, seperti ORARI, RAPI, Senkom, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP, pos ini bertekad memberikan layanan terpadu kepada masyarakat.

“Polda Sulteng bersinergi dengan seluruh kekuatan stakeholder terkait berkomitmen untuk mengamankan situasi baik menjelang, pada saat atau pasca perayaan Idul Fitri 1445 H,” tambahnya.

Pos Terpadu tidak hanya menjadi pusat pelayanan, namun juga tempat pengawasan dan pengendalian Operasi Ketupat Tinombala-2024. Semua data kegiatan tercatat dengan rapi, memungkinkan pengawasan yang efektif terhadap perkembangan situasi di seluruh Polres jajaran.

Representasi Sinergitas Wilayah

“Di Pos Terpadu ini representasi sinergitas dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” tandas Sugeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *