Banner kesbanpol2 2024

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga

waktu baca 2 menit
Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 17: Buronan Surga

Sulawesitoday– Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Para Pencari Tuhan telah menjadi teman setia saat sahur di bulan Ramadan. Dan pada tahun 2024, seri yang telah mencapai jilid ketujuhbelas ini kembali dengan tema yang menarik perhatian: “Buronan Surga”.

1. Sinopsis: Buronan Surga

Kisah ini mengisahkan sekelompok debt collector syariah yang memburu “Buronan Surga”. Dipimpin oleh Bang Debby, mereka terdiri dari Hamasa yang penuh kebanggaan, Culay yang berjuang untuk keluarganya, dan Akbar yang terjebak dalam tekanan hidup, termasuk tekanan untuk menikah.

Akbar, yang terpaksa bergabung dengan kelompok ini, dihadapkan pada konsekuensi sulit dari profesinya, termasuk pertentangan dengan masyarakat. Namun, di bawah bimbingan Bang Jack, mereka berusaha menjadi “debt collector syariah” yang membantu pengutang memenuhi kewajiban agama mereka.

2. Staf Produksi dan Pemeran

Demi Gisela Citra Sinema, rumah produksi yang didirikan oleh Deddy Mizwar, bertanggung jawab atas pembuatan seri ini. Deddy Mizwar sendiri memerankan tokoh utama, Bang Jack, yang menjadi panutan bagi warga kampung.

Para pemeran yang ikonis kembali berperan, ditambah dengan penambahan karakter baru yang menarik untuk melengkapi cerita tentang pinjol ini.

3. Jadwal Tayang

Sinetron ini telah memulai proses syuting sejak tahun 2023 dan dijadwalkan tayang mulai tanggal 12 Maret 2024. Para penonton dapat menyaksikan melalui SCTV atau platform streaming Vidio.

Para Pencari Tuhan Jilid 17 tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral tentang pentingnya melunasi utang, terutama dalam konteks agama.

Seri ini memperkaya pandangan tentang masalah sosial yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, sehingga diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam bagi para penontonnya.

Apakah Anda termasuk penonton setia sejak seri pertamanya? Simaklah petualangan baru mereka dalam “Buronan Surga” yang dipenuhi dengan liku-liku kehidupan dan pesan moral yang dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *