Banner kesbanpol2 2024

Skandal Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia Sepakbola: Jennifer Hermoso Melaporkan Presiden RFEF!

waktu baca 2 menit
Keputusan Jennifer Hermoso untuk membawa kasus ciuman kontroversial ini ke pengadilan menciptakan guncangan besar di dunia sepakbola. Baca selengkapnya untuk mengungkap fakta-fakta mengejutkan dan dampaknya pada masa depan Luis Rubiales.

Skandal Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia Sepakbola Jennifer Hermoso Melaporkan Presiden RFEFKontroversi terkait kasus ciuman yang melibatkan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, dan pemain Timnas Putri Spanyol, Jennifer Hermoso, kini memasuki babak hukum. Jennifer Hermoso telah secara resmi melaporkan kasus ini ke pengadilan, menjadikan perkara ini sebagai sorotan publik yang hangat diperbincangkan.

Peristiwa ini berawal setelah final Piala Dunia Perempuan 2023, di mana Luis Rubiales memutuskan untuk mencium Jennifer Hermoso. Namun, tindakan tersebut tidak diberi persetujuan oleh Hermoso, yang kemudian menilai bahwa aksi Rubiales merupakan pelecehan seksual.

Tindakan mencium sosor bibir yang dilakukan oleh Luis Rubiales menuai kecaman luas dari masyarakat Spanyol. FIFA pun turut mengambil tindakan dengan memberikan sanksi skorsing selama tiga bulan kepada Rubiales. Tekanan untuk mundur dari jabatannya sebagai presiden RFEF semakin meningkat.

Jennifer Hermoso, sebagai pihak yang terlibat, telah mengambil langkah tegas dengan mengajukan pengaduan pelecehan seksual secara langsung ke Kantor Kejaksaan Agung Spanyol. Tindakan ini menjadi keluhan resmi pertama yang diajukan oleh perempuan berusia 33 tahun itu.

Proses hukum selanjutnya akan dilakukan di pengadilan Audiencia Nacional Spanyol di Madrid. Seorang hakim akan ditugaskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan nantinya akan diambil keputusan apakah Luis Rubiales harus menghadapi dakwaan resmi sebelum jaksa melakukan tindakan hukum lebih lanjut.

Tindakan Jennifer Hermoso mendapatkan dukungan luas, termasuk dari Menteri Kesetaraan Spanyol, Irene Montero, yang mengapresiasi keberanian Hermoso. Montero menegaskan bahwa banyak pihak mendukung Hermoso dalam langkahnya ini dan menyatakan solidaritas melalui media sosial.

Meski tekanan semakin memuncak, Luis Rubiales masih enggan melepaskan jabatannya sebagai presiden RFEF. Situasi ini berdampak pada skuad Timnas Putri Spanyol yang memutuskan untuk mogok main sebagai bentuk protes hingga Rubiales mundur dari posisinya.

Baca juga:Sensasi Ballon d’Or 2023: Messi Kembali di Arena, Ronaldo Terpinggirkan!

sulawesitoday - Skandal Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia Sepakbola: Jennifer Hermoso Melaporkan Presiden RFEF!
Keputusan Jennifer Hermoso untuk membawa kasus ciuman kontroversial ini ke pengadilan menciptakan guncangan besar di dunia sepakbola. Baca selengkapnya untuk mengungkap fakta-fakta mengejutkan dan dampaknya pada masa depan Luis Rubiales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *