Banner DLH 2024,d

Spekulasi Menarik: Siapakah yang Akan Memegang Ancient Weapon di One Piece?

waktu baca 2 menit
Spekulasi Menarik: Siapakah yang Akan Memegang Ancient Weapon di One Piece?

Sulawesitoday-Sejak dulu, pertanyaan tentang siapa yang akan mengendalikan tiga Ancient Weapon di dunia One Piece selalu menggoda imajinasi. Dalam perbincangan ini, kita akan menjelajahi kemungkinan bahwa ketiga senjata kuno ini akan jatuh ke tangan tiga pihak yang berbeda.

Gorosei dan Teori tentang Mother Flame sebagai Uranus

Pertama-tama, mari kita lihat kemungkinan bahwa Mother Flame adalah Uranus, Ancient Weapon ketiga yang misterius. Berdasarkan spekulasi Ivankov dalam bab 1086, Mother Flame bisa saja menjadi ancaman serius, terutama setelah melihat kemampuannya menghancurkan Lulusia dari udara. Gorosei, yang tampaknya memiliki kendali atas Mother Flame, tentu menjadi pihak yang patut dicurigai. Namun, dengan keberadaan Caribou dan kemungkinan pengkhianatan, keberlanjutan penggunaan Mother Flame oleh Gorosei masih menjadi tanda tanya besar.

Kurohige dan Keinginannya atas Pluton atau Poseidon

Kurohige, sosok yang kian menjadi ancaman serius dalam cerita, juga memiliki potensi untuk mengamankan salah satu dari dua Ancient Weapon yang tersisa: Pluton atau Poseidon. Melalui Caribou, informasi tentang Poseidon dan Pluton mungkin akan jatuh ke tangan Kurohige. Kemampuan untuk menculik Shirahoshi, pemilik Poseidon, juga terbuka lebar bagi Kurohige, terutama dengan bantuan Van Augur. Namun, apakah kemungkinan ini akan terjadi ataukah ada kejutan lain yang menanti?

Luffy: Penentu Nasib Ancient Weapon Terakhir

Tentu saja, kita tidak bisa mengesampingkan peran Luffy dalam seluruh perjalanan ini. Meski Kurohige berpotensi mendapatkan salah satu Ancient Weapon, Luffy juga memiliki peluang untuk memperolehnya. Dengan kemungkinan bahwa Shirahoshi akan menjadi kunci dalam perburuan harta Joy Boy, dan momen epik yang dapat terjadi ketika Luffy menyelamatkannya dari cengkeraman musuh, tidak sulit untuk membayangkan bahwa Poseidon akan jatuh ke tangan Topi Jerami. Namun, apakah ini akan menjadi akhir dari spekulasi ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *