Banner DLH 2024,d

Sulteng Menjadi Kolaborator Terbaik di Anugerah Media Center 2024

waktu baca 2 menit
Sulteng Menjadi Kolaborator Terbaik di Anugerah Media Center 2024. Foto: Anugerah Media Center (AMC) 2024 Selasa (5/3/2024), di Trans Convention Center, Bandung

Sulteng Menjadi Kolaborator Terbaik di Anugerah Media Center 2024

Sulawesitoday – Malam Selasa (5/3/2024), Trans Convention Center, Bandung, menjadi saksi penghargaan gemilang dalam Anugerah Media Center (AMC) 2024. Dalam acara tersebut, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyoroti kinerja luar biasa dalam pengelolaan konten audio visual.

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria memimpin acara penganugerahan bersama Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemenkominfo Usman Kansong.

Dalam sambutannya, Nezar Patria memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam membangun komunikasi yang sehat dan santun.

Usman Kansong, Direktur Jenderal IKP Kemenkominfo, juga menegaskan pentingnya pengelolaan komunikasi publik yang cerdas, positif, dan berimbang. Menurutnya, kolaborasi dan sinergi merupakan kunci utama dalam memperkuat ruang publik yang sehat.

Puncak acara terjadi saat Penghargaan AMC 2024 diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah meraih penghargaan sebagai Kolaborator Terbaik dalam Pengelolaan Konten Audio Visual.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosantik) Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona, menerima penghargaan tersebut dengan bangga.

Dalam ungkapannya, Sudaryano menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang menjadi dorongan bagi organisasi untuk meningkatkan kinerja. Dia juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkolaborasi dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus menyajikan informasi yang positif demi memperkuat persatuan dan kesatuan,” ujar Sudaryano.

Dengan penghargaan ini, Sulawesi Tengah membuktikan komitmennya dalam menyediakan konten-konten audio visual yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Keberhasilan ini juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun komunikasi publik yang efektif dan berdaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *