GIF-banner-2024

Tangan Kanan yang Mencerahkan: Justin Hubner Siap Beraksi!

waktu baca 2 menit
Tangan Kanan yang Mencerahkan: Justin Hubner Siap Beraksi!

Tangan Kanan yang Mencerahkan: Justin Hubner Siap Beraksi!

Sulawesitoday– Kamu mungkin bertanya-tanya, apakah Justin Hubner akan absen dalam pertandingan penting Timnas Indonesia U-23 melawan Irak U-23? Namun, kabar baiknya, Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, membawa kabar menggembirakan. Justin Hubner, yang telah mengantongi dua kartu kuning, ternyata tetap bisa tampil di lapangan!

Sebelumnya, spekulasi muncul setelah Justin Hubner terkena kartu kuning dalam pertandingan melawan Timnas Yordania U-23 dan Uzbekistan U-23. Namun, ada yang berbeda kali ini. Sebelum pertandingan semifinal, ada “pembersihan” kartu, yang memungkinkan pemain yang hanya menerima satu peringatan di babak penyisihan grup dan perempat final untuk memulai pertandingan berikutnya dengan kartu “bersih”.

Namun, tidak hanya kabar baik dari Nova Arianto, tapi juga dari tangan kanan pelatih Timnas Indonesia U-23 sendiri, Shin Tae-yong. Dia memastikan bahwa Justin Hubner tidak hanya siap untuk bermain, tetapi juga telah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi Irak U-23.

Sebuah aturan yang cukup menarik dari regulasi Piala Asia U-23 membuat segalanya lebih jelas. Aturan tersebut menjelaskan bahwa kartu kuning yang diterima di babak penyisihan grup tidak akan berlaku setelah melewati perempat final, atau secara sederhana “diputihkan”.

Jadi, dengan jelas, Justin Hubner akan menjadi aset berharga dalam pertandingan melawan Irak U-23. Meskipun telah mendapatkan dua kartu kuning, pemain berusia 20 tahun itu siap untuk beraksi tanpa beban di lapangan. Ini adalah kabar yang pastinya akan membuat para penggemar Timnas Indonesia U-23 bernapas lega!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *