GIF-banner-2024

Tensei shitara slime datta ken coleus no yume kapan rilis

waktu baca 2 menit
Tensei shitara slime datta ken coleus no yume kapan rilis Bagi para pecinta anime "Tensei Shitara Slime Datta Ken," ada kabar gembira yang akan membuat Anda semakin antusias. OVA "Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume" segera tayang dengan subtitle Indonesia. OVA ini akan memiliki total 3 episode yang akan memberikan pengalaman seru bagi para penggemar serial ini.

Tensei shitara slime datta ken coleus no yume kapan rilis

Bagi para pecinta anime “Tensei Shitara Slime Datta Ken,” ada kabar gembira yang akan membuat Anda semakin antusias. OVA “Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume” segera tayang dengan subtitle Indonesia. OVA ini akan memiliki total 3 episode yang akan memberikan pengalaman seru bagi para penggemar serial ini.

Latar Belakang Cerita OVA “Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume” mengambil latar belakang antara season 1 dan season 2 serial ini. Saat itu, Rimuru masih terlibat dalam tugas mengajar anak-anak di Kerajaan Ingrassia. Namun, kehidupan tenang Rimuru tidak berlangsung lama.

Saat Rimuru sedang sibuk mengajar anak-anak, Yuuki, yang merupakan master dari Asosiasi Kebebasan, meminta bantuan Rimuru. Permintaan tersebut adalah untuk menyusup ke Kerajaan Coleus. Di sana, perebutan tahta sedang memanas karena Raja Kerajaan Coleus sudah berusia lanjut.

Dua Pesaing Kuat Dalam pertarungan suksesi tahta Kerajaan Coleus, ada dua pesaing kuat yang bersaing untuk menduduki takhta. Pangeran Pertama Sauzer, yang mendapatkan dukungan dari kaum bangsawan, adalah salah satu pesaing. Sementara itu, Pangeran Aslan, yang mendapat dukungan dari Asosiasi Kebebasan, juga menginginkan tahta tersebut.

Rimuru dalam Misi Rahasia Rimuru yang dikenal sebagai “MC” menyusup ke Kerajaan Coleus dengan menyamar sebagai Satoru. Dalam trailer OVA, kita bisa melihat adegan seru di mana Violet, leluhur iblis ungu, dan Raja Iblis Ruminas terlibar pertarungan hebat.

Kapan dan Dimana Menonton? Untuk menyaksikan keseruan OVA “Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume,” Anda dapat menantikannya pada tanggal 1 November 2023. OVA ini akan dapat disaksikan melalui beberapa platform streaming.

OVA ini akan diunggah pada akun YouTube Animeify pada tanggal 27 September 2023. Anda dapat menontonnya dengan subtitle Indonesia di platform Bstation atau Bilibili.

Demikianlah jadwal tayang OVA “Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus No Yume” yang akan memanjakan para penggemar anime ini. Jangan lewatkan keseruan dan pertarungan seru dalam cerita ini!

Baca juga: Bagaimana Gojo Satoru Bebas dari Prison Realm di Jujutsu Kaisen?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *