Teori: Kaori Dibajak Sebelum atau Setelah Yuji Lahir Jujutsu Kaisen?

waktu baca 3 menit
Apakah Anda juga penasaran dengan hubungan antara Yuji dan Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen? Mari kita telusuri teori menarik seputar apakah Kaori, ibu Yuji, sudah dibajak oleh Kenjaku sebelum atau setelah kelahiran Yuji. Foto: tangkap layar instagram

Apakah Anda juga penasaran dengan hubungan antara Yuji dan Kenjaku dalam Jujutsu Kaisen? Mari kita telusuri teori menarik seputar apakah Kaori, ibu Yuji, sudah dibajak oleh Kenjaku sebelum atau setelah kelahiran Yuji.

  • Choso Merasakan Hubungan Darah Sejak Lahir

Setelah pertarungan sengit melawan Yuji, Choso malah mendapat ingatan misterius yang mengungkap bahwa ia dan Yuji memiliki hubungan darah sebagai saudara sedarah.

Choso, dengan kemampuan khususnya, dapat merasakan adik-adiknya. Hal ini menguatkan teori bahwa Kenjaku merencanakan hubungan darah ini sejak kedua karakter tersebut lahir.

  • Kepala Kaori yang Berjahit Saat Yuji Masih Bayi

Dalam penglihatan Yuji setelah kematian, ia melihat ibunya berbicara dengan kakek dan ayahnya sambil kepala Kaori sudah berjahit.

Topik terkait

Ini bisa menunjukkan bahwa Kaori mungkin sudah dibajak oleh Kenjaku sebelum kelahiran Yuji. Meski begitu, masih menjadi misteri kapan tepatnya pengambilalihan tubuh tersebut terjadi.

  • Dialog Wasuke dan Jin Menegaskan Kematian Kaori

Dalam percakapan antara ayah dan kakek Yuji, terungkap bahwa Kaori telah meninggal, menghalangi harapan Jin untuk memiliki seorang anak.

Namun, ucapan Wasuke tentang penyebab kematian Kaori terpotong oleh kehadiran Kenjaku, memberikan indikasi bahwa tubuh Kaori mungkin telah dibajak sebelum kelahiran Yuji.

  • Ucapan Sukuna Menyiratkan Kelahiran Yang Luar Biasa

Saat Sukuna melawan Yuji, ia mengungkapkan kejutannya terhadap kekuatan luar biasa pemuda itu dan mengkritik Kenjaku.

Ucapan ini bisa diartikan sebagai indikasi bahwa Kenjaku tidak hanya memanfaatkan tubuh Kaori, tetapi juga memiliki peran signifikan dalam melahirkan Yuji.

Menjelajahi Dunia Jujutsu Kaisen: Mengungkap Umur Para Karakter dan Fakta Menarik Lainnya

  • Berapa Umur Yuji dan Nobara?

Sebagai awal, mari kita cermati usia dua karakter utama, Yuji Itadori dan Nobara Kugisaki. Menurut sumber yang dapat dipercaya dari serial ini, Yuji Itadori memiliki umur yang sebanding dengan usia pelajar SMA, yaitu sekitar 15-16 tahun.

Sedangkan Nobara Kugisaki, rekan satu timnya, juga berada di kisaran usia yang sama. Jadi, dapat kita simpulkan bahwa mereka masih berada di fase masa remaja yang penuh petualangan dan tantangan.

  • Siapa MC Sebenarnya di Jujutsu Kaisen?

Meskipun sering kali kita mengidentifikasi Yuji sebagai karakter utama atau “Main Character” (MC), namun sebenarnya Jujutsu Kaisen memperkenalkan konsep karakter utama yang lebih kompleks. Dalam beberapa momen, fokus cerita bergeser dari satu karakter ke karakter lainnya, memberikan dimensi yang lebih luas pada pengembangan cerita.

Jadi, bisa dikatakan bahwa sementara Yuji mungkin menjadi titik pusat, setiap karakter memiliki peran penting dalam menjalin alur naratif yang menarik.

  • Gojo Sekarang Umur Berapa?

Segera setelah kita membahas karakter utama, mari kita soroti salah satu karakter pendukung yang mendapat banyak perhatian, Satoru Gojo.

Meskipun umur sebenarnya tidak terlalu diungkap dalam seri ini, berdasarkan informasi di internet, Gojo diyakini berada di usia awal 30-an.

Pergeseran serius dan kebijakan yang cenderung santai, menjadikannya salah satu karakter yang sangat dicintai dalam Jujutsu Kaisen.

Dalam melihat umur para karakter, Jujutsu Kaisen bukan hanya tentang pertarungan yang mendebarkan dan kekuatan gaib.

Pengembangan karakter yang kuat juga menjadi faktor penting dalam membuat pengalaman menonton semakin mendalam.

Baca juga: 7 Pertarungan Terbaik Luffy si Topi Jerami di One Piece!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *