Teori One Piece: Inikah Alasan Bounty Chopper Selalu Rendah?

waktu baca 3 menit
Teori One Piece: Inikah Alasan Bounty Chopper Selalu Rendah?Hai, para pecinta sulawesitoday! Kali ini kita akan bahas teori menarik seputar bounty Chopper yang selalu rendah, meskipun seharusnya dia sudah layak mendapatkan nilai yang lebih tinggi. Penasaran? Yuk, simak spekulasi lengkapnya!

Teori One Piece: Inikah Alasan Bounty Chopper Selalu Rendah?

Hai, para pecinta sulawesitoday! Kali ini kita akan bahas teori menarik seputar bounty Chopper yang selalu rendah, meskipun seharusnya dia sudah layak mendapatkan nilai yang lebih tinggi. Penasaran? Yuk, simak spekulasi lengkapnya!

  • Tingkat Bahaya Chopper yang Sudah Diakui

Ingat, saat bounty seluruh kru Topi Jerami naik, Chopper sudah diakui sebagai petinggi Armada Besar Topi Jerami dan sebagai dokter kru.

Seharusnya, eksistensi Chopper sudah cukup krusial untuk menaikkan nilai bounty-nya. Namun, mengapa Angkatan Laut tampak enggan melakukannya?

  • Chopper, Si Rusa Unik!
Topik terkait

Tony Tony Chopper, pada dasarnya, adalah seekor rusa yang memakan Buah Iblis Hito Hito no Mi. Ini membuatnya bisa berbincang dengan manusia dan bertransformasi menjadi manusia atau setengah manusia.

Namun, ada keunikan bahwa Buah Iblis ini akan muncul kembali ketika Chopper mati. Apakah ini menjadi pertimbangan Angkatan Laut?

  • Kesulitan Identifikasi Rusa yang Diserahkan

Angkatan Laut mungkin enggan meningkatkan nilai bounty Chopper karena sulit memastikan identitas rusa yang diserahkan sebagai bukti kematian. Bagaimana mereka membedakan Chopper dengan rusa biasa jika tubuhnya diserahkan?

  • Paralel dengan Kasus Bepo

Bounty Bepo juga rendah, mungkin karena penampilannya yang mirip beruang kutub biasa. Apakah Angkatan Laut khawatir kesulitan membedakan tubuh Bepo dengan beruang kutub biasa, mirip dengan permasalahan Chopper?

  • Kecerdasan Rubah Bertopi Chopper

Mengingat banyaknya orang yang tertipu oleh penyamaran kru Topi Jerami palsu, mungkin Angkatan Laut ragu memberikan bounty tinggi pada Chopper karena khawatir rusa yang diberi pakaian Chopper bisa menipu banyak orang.

Misteri Harga Buronan Kecil Chopper di Dunia One Piece yang Perlu Kamu Ketahui

  • Kenapa Chopper Memiliki Harga Buronan Kecil?

Awal Mula Chopper sebagai Bounty: Saat pertama kali muncul di dunia One Piece, Chopper bukanlah sosok yang menakutkan. Bounty pertamanya pun mencerminkan statusnya yang masih tergolong sebagai manusia rusa.

Keunikan Bentuk dan Kemampuan: Chopper memiliki kemampuan makan Buah Iblis, Hito Hito no Mi, yang membuatnya bisa berubah menjadi berbagai bentuk. Meski unik, kekuatan ini mungkin tidak dianggap sebagai ancaman besar oleh Pemerintah Dunia pada awalnya.

Faktor Kemanusiaan: Chopper, sebelumnya adalah rusa yang memakan Buah Iblis tersebut dan berubah menjadi manusia. Kemungkinan, Pemerintah Dunia melihatnya sebagai kasus khusus, tidak sebanding dengan ancaman yang lebih serius dari bajak laut lainnya.

  • Bounty Pertama Chopper: Berapa Sih?

Saat Perkenalan: Ketika pertama kali muncul, bounty Chopper hanya sekitar 50 Berries. Sebuah jumlah yang terdengar kecil, namun, sesuai dengan penjelasan sebelumnya, hal ini sesuai dengan tingkat ancamannya pada saat itu.

  • Berapa Buronan Chopper Sekarang?

Peningkatan Seiring Perjalanan: Seiring berjalannya waktu dan perjalanan bersama topi jerami, Chopper tentu saja telah mengalami pertumbuhan baik dari segi kemampuan bertarung maupun pengalaman.

Meski belum diketahui secara pasti, namun dapat diasumsikan bahwa bounty Chopper telah meningkat seiring dengan kontribusinya dalam berbagai pertempuran.

Mengapa Dokter Hiluluk Mengusir Chopper?

  • Untuk Melindungi:

Dokter Hiluluk mengusir Chopper agar tidak terlibat dalam konflik yang lebih besar. Ia melihat potensi besar dalam Chopper sebagai dokter dan bukan sebagai seorang pejuang.

  • Cinta Seorang Guru:

Tindakan Hiluluk sebenarnya merupakan bentuk cinta dan kepeduliannya terhadap Chopper. Ia ingin melindungi Chopper dari dunia yang keras dan berbahaya di luar sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *