Banner kesbanpol2 2024

Terpesona oleh Sokka: Kisah Cinta dalam Dunia Avatar

waktu baca 2 menit
Terpesona oleh Sokka: Kisah Cinta dalam Dunia Avatar

Terpesona oleh Sokka: Kisah Cinta dalam Dunia Avatar

Sulawesitoday- wan dalam dunia Avatar, pikiran kita seringkali tertuju pada para pengendali elemen yang hebat dan penuh kekuatan. Namun, ada satu karakter yang mungkin tidak memiliki kemampuan pengendalian elemen, namun berhasil mencuri perhatian dan hati dari beberapa wanita di sepanjang perjalanannya. Dialah Sokka, sang petualang pemberani yang mempesona.

Sokka mungkin tak memiliki kemampuan pengendalian elemen, namun dia diam-diam populer juga. Ada setidaknya empat gadis di seri Avatar Aang yang pernah terpikat dengan Sokka. Mulai dari kesannya sekedar main-main sampai serius. Lucunya, empat orang ini berasal dari tiga bangsa. Kalau saja Bangsa Pengembara Udara masih tersisa, mungkin ada juga yang tertarik dengan Sokka.

1. Yue, dari Suku Air Utara

Yue dengan Sokka sempat menjalin hubungan yang singkat, tapi tampak penuh makna. Hubungan ini sayangnya berakhir begitu Yue terpaksa mengorbankan diri dan menjadi Roh Bulan. Sokka sempat merasa bersalah atas kematian Yue ini, meski sebenarnya itu jelas tak bisa ia cegah.

2. Suki, dari Kerajaan Bumi

Awalnya, Sokka tampak meremehkan para Pejuang Kyoshi. Namun begitu ia mendapat demonstrasi kekuatan, Sokka berbalik respek pada para pejuang tersebut. Bahkan Sokka kemudian berpasangan dengan Suki. Tapi tidak diketahui apakah Sokka menikah dengan Suki atau tidak. Soalnya nasib Sokka dewasa tidak dijelaskan banyak di seri Korra.

3. Ty Lee, dari Negara Api

Kalau yang ini, tampaknya hanya Ty Lee yang tertarik pada Sokka. Ty Lee merasa Sokka cukup imut. Nah ini lucunya. Yue dari Suku Air Utara, Suki dari Kerajaan Bumi, dan Ty Lee ini dari Negara Api. Sokka sukses menarik hati tiga gadis dari tiga negara berbeda.

4. Toph Beifong

Lucunya, ada tanda-tanda juga Toph sebenarnya naksir Sokka. Salah satu tanda terbesar adalah di episode Sokka latihan dengan Piandao. Begitu Sokka kembali, Toph mengatakan ia tidak kehilangan Sokka, namun ia tersipu. Tak heran Sokka dicurigai sebagai salah satu suami Toph, yang belum ketahuan identitasnya.

Jadi, itulah empat gadis di seri Avatar Aang yang pernah terpikat dengan Sokka. Sokka sukses menarik hati karakter dari tiga negara! Gimana menurut kamu soal aksi Sokka ini? Sokka mungkin tidak memiliki kekuatan pengendalian elemen, namun keberaniannya, kecerdasannya, dan pesonanya berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian wanita-wanita hebat di dunia Avatar. Seperti yang dikatakan, kadang keberanian dan kepribadianlah yang membuat seseorang benar-benar menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *