Banner kesbanpol2 2024

Tersuki-Suki, 5 Fakta Menarik Tentang Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar Live Action

waktu baca 2 menit
Tersuki-Suki, 5 Fakta Menarik Tentang Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar Live Action

Tersuki-Suki, 5 Fakta Menarik Tentang Maria Zhang, Pemeran Suki di Avatar Live Action

Sulawesitoday– Siapa yang tak mengenal pesona serial Avatar: The Last Airbender dalam versi live action di Netflix? Salah satu karakter yang mencuri perhatian adalah Suki dari Kyoshi, yang diperankan dengan gemilang oleh Maria Zhang. Tetapi, siapa sebenarnya Maria Zhang di luar perannya sebagai Suki? Yuk, kita simak lima fakta menarik tentangnya!

1. Darah Blasteran dari China dan Polandia

Maria Zhang, lahir pada 8 Agustus 1999, memiliki darah yang kaya akan keberagaman. Ibunya berdarah Polandia, sementara ayahnya berasal dari China. Keluarga Maria punya keunikan tersendiri, dengan bahasa Rusia menjadi bahasa keluarga di rumah.

2. Menguasai Beragam Bahasa

Kemampuan berbahasa Maria Zhang sungguh memukau. Dia mampu berkomunikasi dalam beberapa bahasa, mulai dari bahasa China dan Polandia, hingga bahasa Inggris dan Rusia. Keberagaman bahasa ini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-harinya.

3. Bakat Akting Berawal dari Grup Teater di Polandia

Minat Maria Zhang dalam dunia akting muncul saat bergabung dengan grup teater lokal di Polandia. Awalnya, dia ditemukan oleh neneknya dalam sebuah iklan untuk pementasan Alice in Wonderland. Dari situlah, perjalanan karir aktingnya dimulai.

4. Peran-peran Sebelum Avatar: The Last Airbender

Sebelum menjadi Suki yang memukau, Maria Zhang telah terlibat dalam beberapa proyek film pendek. Diantaranya adalah Continuum, Dear Mom, dan All I Ever Wanted. Tak hanya itu, dia juga pernah menjadi bagian dari web series berjudul WorkInProgress: A Comedy Web-Series.

5. Suki, Peran Besar Pertamanya yang Memukau

Meskipun telah terlibat dalam beberapa proyek sebelumnya, peran sebagai Suki dalam Avatar: The Last Airbender Netflix menjadi puncak karirnya. Kehadirannya sebagai Suki menarik perhatian banyak penonton, dan kita tentu saja menantikan peran-peran seru Maria Zhang di masa depan!

Dengan bakat dan keberagaman yang dimilikinya, Maria Zhang telah membawa warna tersendiri dalam industri perfilman. Mari kita dukung perjalanan karirnya yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *